Berita Unik - Kematian Konyol Karena Bermain Game Online



Mahapoker.com - Pemuda Tewas Setelah Bermain Warcraft Kasus akibat penggunaan game yang berlebihan kali ini dialami oleh seorang pria asal Taiwan yang bernama Chen Jung-Yi. Penyebabnya meninggal dunia adalah karena ia terlalu lama bermain game World of Warcraft. Ia bermain di sebuah warnet selama 23 jam. Namun parahnya, orang-orang yang berada di warnet baru menyadari kalau Jung-Yi tewas setelah 10 jam kemudian. Saat itu, penjaga warnet akan memberi tahu kalau waktu yang ia gunakan sudah habis. Tak disangka saat penjaga warnet mendatanginya, ia melihat wajah Jung-Yi menjadi menghitam dan ia hanya terduduk kaku. Bahkan terlihat di fotonya, posisi Jung-Yi memegang keyboard, masih sama seperti saat ia bermain game.




Lompat Dari Gedung Apartemen Lantai 24 Seorang anak laki-laki yang baru berusia 13 tahun bernama Zhang Xiao Yi nekat melompat dari apartemennya yang terletak di lantai 24. Sebelumnya, Xiao Yi tidak mengalami masalah atau depresi dalam hidupnya. Ia hanya seorang anak kecil biasa yang kesehariannya kecanduan bermain game. Tak disangka, setelah ia diketahui tewas akibat bunuh diri yang dilakukannya, ia meninggalkan sebuah surat. Ia menuliskan bahwa ia sudah memiliki janji dengan temannya yang merupakan tokoh dalam game yang sering ia mainkan. Mereka berjanji akan bertemu di alam baka, maka dari itu Xiao Yi harus melakukan aksi bunuh diri tersebut. Hanya surat itu yang ia tinggalkan, tanpa mengatakan apa-apa sebelumnya kepada kedua orang tuanya. Xiao Yi juga tidak pernah menceritakan apa yang ia alami saat bermain game, dan siapa saja tokoh-tokoh di dalamnya yang sampai membuatnya seperti itu. Orang tuanya hanya mengetahui bahwa Xiao Yi memang kecanduan bermain game World of Warcraft. Mereka tidak pernah melarangnya karena mereka pikir Xiao Yi tak akan sampai terobsesi sampai separah itu. Tewasnya Xiao Yi juga disebabkan karena ia tak lagi bisa membedakan antara dunia nyata dan dunia khayalan belaka.




Membunuh Seorang Wanita Demi Game Seorang anak laki-laki bernama Dinh The Dan tega membunuh seorang wanita yang sudah berusia 81 tahun yang bernama Mai Thi Mau dengan cara mencekik lehernya dengan menggunakan seikat tali. Padahal, Dinh baru berusia 13 tahun. Hal tersebut ia lakukan untuk merampas uang sejumlah Rp 86.000,- yang akan ia gunakan untuk membayar uang berlangganan bermain game online. Ia sudah terlanjur ketagihan bermain game, sampai nekat melakukan apapun untuk mendapatkan uang. Setalah membunuh, Dinh segera mengubur jasad wanita tersebut di tumpukan pasir yang ada di depan rumahnya. Polisi Vietnam yang mengetahui segera memeriksa Dinh dan menginterogasinya. Saat ditanya, Dinh hanya menjawab uang tersebut untuk kebutuhannya dalam bermain game. Namun karena usianya yang masih terbilang dibawah umur, Dinh tidak dikirim ke penjara, melainkan ke asrama pendidikan ulang yang akan memberinya pendidikan moral. Dinh akan dibebaskan jika ia telah dianggap memiliki perilaku yang baik Agen Judi Online.




Tewas Karena Starcraft Seorang pemuda bernama Lee Seung Seop sangat menyukai game Starcraft, yang merupakan game multiplayer online. Pada game ini, pemain bisa memberikan perintah pada prajurit dan terjun langsung di dalam pertempuran bersama prajurit yang lain yang dikendalikan oleh orang lain, atau yang bisa menjadi musuh dari pemain. Seorang pemain game Starcraft yang profesional bahkan bisa sampai menghasilkan uang sebesar 100.000 dollar setiap tahunnya. Bahkan karena kecanduan yang berlebihan, Lee Seung Seop sampai memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Tujuan dari Lee adalah hanya untuk meluangkan waktunya lebih banyak bermain Starcraft. Lee juga pernah bermain selama 50 jam bermain game, dan hanya berhenti saat ia akan pergi ke toilet dan tidur siang. Tak disangka, pada bulan Agustus 2005 lalu Lee Seung Seop mengakhiri permainannya saat ia ditemukan sudah tak bernyawa setelah ia pingsan karena dehidrasi dan gagal jantung akibat terlalu lama bermain game.




Menembak Diri Sendiri Karena Game Online Kasus ini dialami oleh seorang pria berusia 21 tahun yang bernama Shawn Woolley. Ia pun juga termasuk ke dalam kasus kematian akibat kecanduan dalam bermain game online yang bernama Everquest. Sebelumnya tak ada yang aneh dari perilaku dan kecanduannya bermain game. Shawn memang sangat tertarik, bahkan ia juga terobsesi dengan game Everquest yang ia mainkan. Menurut para psikolog, karena terlalu candunya, Shawn sampai ikut masuk ke dalam cerita yang ada di dalam game. Maka dari itu, Shawn merasa kecewa jika ada sesuatu di dalam game yang tidak sesuai dengan obsesinya. Ia juga merasa kecewa jika dia tidak bisa menanggung beban yang sebenarnya hanya ia tanggung di dalam game, namun ia terbawa sampai ke kehidupan nyata. Shawn jadi sulit untuk membedakan dunia nyata dengan dunia fantasi yang ada pada game, sampai ia tidak sadar dengan apa yang ia lakukan terhadap dirinya sendiri. Karena tak sadar itulah Shawn sampai ditemukan tewas di depan monitor komputer akibat tembakan dari Shawn yang diarahkan ke dirinya sendiri Bandar Poker.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.