Berita Unik - Pastor Ini Mengaku Bisa Menyembuhkan Kanker Pakai Obat Semprot Serangga



Mahapoker.com - Lethebo Rabalago pria afrika Selatan ini telah menyita perhatian publik di media sosial. Pasalnya, pria mengaku utusan Tuhan itu mengklaim dirinya bisa cairan pestisida ke wajah orang-orang.

Rabalago telah menjalankan ritual 'penyembuhan' ini di majelis bukit Sion, Limpopo, di sebuah provinsi dekat dengan perbatasan Mozambik, Afrika. Beberapa pasien benar-benar datang kesana untuk menyembuhkan penyakitnya.

Hal tersebut sontak mengundang amarah orang-orang, termasuk perusahaan Tiger yang mempredokusi semprotan pembunuh serangga Doom. Padahal perusahaan tersebut telah memperingatkan bahwa produk tersebut tidak dirancang untuk disemptorkan ke wajah.

"Ini sungguh menyedihkan. Orang-orang begitu putus asa mencari perubahan sampai bisa-isanya ditipu oleh orang itu. Keluguan mereka telah dimanfaatkan olehnya, "komentar aktris televisi Afrika Selatan, Boity Thulo Agen Judi Online.

Menanggapi komentar negatif di Facebooknya, Rabalago membalas, "Orang-orang sangat kejam. Bagaimana bisa mereka menghina seorang utusan Tuhan. Ampuni mereka Tuhan karena ketidaktahuan mereka atas apa yang mereka lakukan.

Sementara itu, komisi Afrika Selatan untuk pendukung dan pelindung budaya, agama dan bahasa masyarakat mengatakan, "Kami mendorong semua orang yang hak dan keyakinannya telah dilanggar agar segera melaporkannya kepada komisi."

Pemerintah Afrika Selatan pun mengimbau masyarakat yang telah menjalani ritual tersebut agar melaporkan jika terjadi sesuatu agar melaporkan jika terjadi sesuatu yang buruk kepada mereka Agen Poker.




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.