Berita Unik - Pria Pemerkosa Anak Kandung Sendiri Bebas Dari Hukuman Penjara, Hakim Ketiduran



Mahapoker.com - Seorang pria asal Denmark dijatuhi hukuman lantaran memperkosa putri kandungnya berusia 14 tahun. Pria yang tidak disebutkan namanya itu didakwa hukuman lima tahun penjara oleh pengadilan tinggi timur di Kopenhagen pada November tahun lalu.

Namun rupanya, saat asidang berlangsung, salah satu dari tiga hakim tertangkap sedang tidur saat tengah mendengarkan keterangan saksi kunci sehingga dakwaan kembali dipertanyakan.

"Hari ketika saksi yang paling penting diperiksa, dia (hakim) malah tidur, "Henrik Stagetorn, pengacara pria tersebut, seperti dilansir koran the Independent, Kamis (24/11/2016).

Insiden itu terjadi ketika lampu dimatikan dan tirai ditarik sehingga pengadilan bisa melihat interogasi video tiga anak laki-laki terdakwa. Karena insiden tersebut, makamah Agung memerintahkan agar dilakukan pengadilan ulang Agen Judi Online. Pengadilan tinggi Denmark memang mengharuskan hukuman penjara yang diputuskan oleh tiga hakim pembantu dan tiga hakim profesional.

Awalnya pria tersebut mendapat hukuman penjara karena mendapat suara 4:2. Namun, setelah pengadilan ulang, pria tersebut dibebaskan dari tuntutan pemerkosaan.

"Sesuatu telah terjadu kepada saksi utama yang menyebabkan kredibilitasnya melemah, "kata pengacara terdakwa Henrik Stragetorn. Kasus ini sangat tertutup sehingga beberapa informasi dirahasiakan dari publik. Pria itu sebelumnya telah dipenjara 10 bulan karena tuduhan kekerasan kepada anaknya yang lain, namun dia sudah ditahan selama 28 bulan hingga kini Agen poker.




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.