Berita Unik - Ahmad Dhani Ditangkap Karena Kasus Makar



Mahapoker.com - Keikutsertaan Ahmad Dhani pada demo 4 November kemarin berbuntut panjang. Bos Republik Cinta Manajemen itu dilaporkan relawan Jokowi ke polisi, karena dugaan penghinaan Presiden dalam orasinya saat aksi berlangsung di depan Istana Merdeka.

Adalah Projo (Pro Jokowi) dan LRJ (Laskar Rakyat Jokowi) melaporkan Dhani dengan nomor laporan LP/5423/XI/PMJ/Dit Reskrimum, tertanggal 7 November 2016. Dalam laporan itu, disertakan pasal 207 KUHP tentang penghinaan terhadap penguasa.

Berbagai kecaman pun dilontarkan para netizen kepada Ahmad Dhani di linimasa Twitter. Bahkan, tak sedikit yang setuju Dhani dijebloskan ke bui karena dugaan penghinaan itu. Salah satunya dari akun #iMigme. "Penjarakan saja orang provokasi seperti Dhani ini....," tulisnya, Senin (8/10/2016) Agen Poker.

Kicauan senada juga datang dari akun @putra_DSmile. Menurutnya, apa yang menimpa Ahmad Dhani, merupakan buah dari sikapnya selama ini. "Sekali lagi saya katakan di sini, suatu saat nanti @AHMADDHANIPRAST akan merasakan akibat dari mulut busuk nya dan sikapnya yang sombong!," tulis akun tersebut.

Ahmad Dhani telah ditetapkan menjadi tersangka dan telah ditangkap dari salah satu aktivis lainnya, seperti Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Kivlan Zein dan Sri Bintang Pamungkas yang ditangkap polisi. Pihak kepolisian telah menduga mereka melakukan tindakan makar.

Para aktivis tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan pengacara Sri Bintang Pamungkas, Razman Arif Nasution di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (02/12/2016) Judi Poker.

"Saya berharap cara begini Polri harus betul. Apakah sudah ada dua alat bukti? Karena status semuanya itu sudah menjadi tersangka. Di berita acara pemeriksaan (BAP) pun sudah tersangka, "ujar Razman Arif Nasution.
Menurut Razman, polisi telah menduga para aktivis dengan tindakan makar. Padahal, kata Razman, kliennya itu tidak merasa pernah melakukan tindakan makar seperti yang dituduhkan kepadanya.

"Pasal yang disangkakan Pasal 107 junto pasal 110 junto Pasal 87 KUHP pidana tentang tindakan makar. Ini bukan gampang, apalagi Pak Sri Bintang sangat senior menggerakkan bangsa dan negaranya. Pak Sri bilang belum di BAP, tapi disitu ditulisnya sudah di BAP. Beliau juga tidak merasa melakukan makar, "kata Razman Arif Nasution.

"Saat ini semua sedang diperiksa, di ruangan terpisah. Ada tiga yang sudah didampingi kuasa hukum. Sisanya belum," ucapnya. Penetapan tersangka terhadap Ahmad Dhani dan aktivis lainnya dibenarkan oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar. Boy menjelaskan, selain Ahmad Dhani, beberapa aktivis yang ikut ditangkap juga berstatus tersangka.
"Sudah tersangka, kan ditangkap mana ada saksi ditangkap?," ujar Boy kepada wartawan di Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016) Poker Online




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.