Berita Unik - Beberapa Kasus Ulah Pilot Yang Membahayakan Penumpang



Berita Unik - Baru-baru ini, dunia penerbangan Indonesia dibuat heboh karena dugaan perilaku seorang pilot Citilink yang terlihat terhuyung-huyung seperti mabuk ketika sedang akan bertugas. Berkaitan dengan dugaan memalukan tersebut, Direktur utama Citilink bahkan menyatakan mengundurkan diri.

Pada 2012, kita jgua dibuat gerah oleh kelakuan Kapten Syaiful Salam, seorang pilot Lion Air yang diduga bermasalah berat dengan penyalahgunaan narkoba. Hal serupa pernah terjadi pada 2009. Kala itu seorang pilot penerbangan India yang melakukan penerbangan dari Uni Emirat Arab bahkan mengajak penumpangnya berkelahi dalam penerbangan karena dugaan pelecehan seksual oleh penumpang terhadap dua awak kabin.

Ternyata perilaku ngawur pilot mengundang resiko bahaya bagi para penumpangnya. Berikut 5 ulah lainnya :




1. Pilot Indigo Airlines yang bukan pilot, hanya karena menggunakan seragam, bukan berarti ia bisa menerbangkan pesawat. Hal itu dialami para awak penerbangan Indigo, yang terkejut karena pendaratan di bandara Goa, India pada 2011 oleh Kapten Parminder Kaur Gulati sangat kasar. Ternyata, itu adalah pendaratan seorang pemula. Ketika penerbangan kembali ke Delhi, pendaratan parah lagi karena hidung pesawat mencium landasan. Belakangan diketahui bahwa wanita itu memalsukan dokumen untuk bisa mendapatkan lisensi seorang pilot. Jadi, dia memang bukan pilot.




2. Curahan hati Pilot Southwest, kalau ingin menghina rekan kerja, jangan smapai ketahuan orang lain. Pada 2011, James Fritzen Taylor ditangguhkan tanpa bayaran di pekerjaannya karena meluapkan kekesalan melalui raido komunikasi penerbangan. Apalagi, isi curahan hati membicarakan kekesalannya tentang tampilan fisik para waknya selama beberapa minggu belakangan ini. Seluruh penerbangan sekitar Houston, negara bagian Texas mendengarkan kekesalannya. Padahal pengendali penerbangan, ATC, memerlukan saluran komunikasi radio itu untuk keselamatan dan panduan penerbangan.




3. Pilot America West mabuk, pada 2002, dua pilot Thomas Cloyd dan Christopher Hughes diperintahkan oleh otoritas bandara untuk memutar penerbangan dan kembali ke terminal di bandara Internasional MIami, negara bagian Florida, Amerika Serikat. Ternyata alasannya karena kedua pilot itu mengisi waktu malam sebelumnya dengan minum alkohol di sebuah bar bernama Coconut Grove. Hal itu membaut mereka terlambat tiba ditempat tugas, dan perilakunya tak biasa sehingga menimbulkan kecurigaan petugas di darat. Para petugas darat kemudian menghubungi polisi dan dua pilot itu diseret ke pengadilan. Mereka terbukti mabuk saat bertugas dan dijatuhi hukuman penjara.




4. Sibuk sms, Pilot Jetstar lupakan roda pendaratan. Para penumpang penerbangan lazimnya diminta mematikan telepon genggam ketika pesawat sedang lepas landas atau mendarat. Seharusnya, hal tersebut berlaku juga untuk pilot. Beberapa tahun lalu, seorang kopilot Jetstar di Australia tercengan melihat rekannya malah menggunakan telepon genggam saat sedang akan mendaratkan pesawat dan ia baru sadar ketika pesawat nyaris terjerembab karena lupa menurunkan rodap pendaratan. Untunglah , akhirnya pesawat mendarat dengan selamat.




5. Mental Ambruk Pilot Air canada, Kopilot pesawat Boeing 757 menuju London terpaksa diringkus dan dikeluarkan dari kopkit, setelah mengalami kegalauan mental dalam penerbangan tahun 2008. Suara kopilot itu jelas, tidak seperti orang mabuk atau yang sejenisnya, tapi ia bersumpah serapah dan mencari-cari Tuhan mengatakan ingin bicara dengan Tuhan. Setelah dilepaskan dari kendali pesawat, pilot utama segera melakukan pendaratan darurat secara aman di Australia. Ini salah satu rekaman suara pilot Citilink yang diduga mabuk :





Promo www.Mahapoker.com :
- Bonus Deposit Harian 
*DP 50.000 149.999 bonus 5.000
 *DP 150.000 299.999 bonus 10.000
*DP 300.000 499.999 bonus 15.000
*DP 500.000 keatas bonus 20.000
Bonus Deposit 2% Unlimited (deposit kedua dalam sehari minimal 300.000 utk mendapatkan bonus)
Bonus rollingan 0,7% yang akan di bagikan setiap hari senin dengan hanya minimal turnover hanya Rp.500.000,-
Bonus referral : 0,3% otomatis masuk ke saldo akun

Proses Deposit dan Withdraw cepat hanya 2 Menit, aman, dan Terpecaya !
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Agen Poker, Judi Poker, Poker Online

Blackberry Messenger : 58E330A4
Wechat : agenbetting
Whatsapp : +66631409675
Mahapoker.com situs kami sudah terdaftar sejak tahun 2012


0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.