Berita Unik - Bos Ini Mengeluarkan Rp 49,3 miliar Untuk Menghibur 50 Karyawan


Berita Unik - Sebagian karyawan mungkin akan iri dengan apa yang didapatkan oleh pegawai di perusahaan money.co.uk. Dengan bekerja di sana mereka mendapatkan berbagai keuntungan, sebut saja bir dan tempat gym gratis. Tak hanya itu, mereka juga bebas berlibur kemanapun sekali dalam setahun dan diberikan 5.000 pound sterling untuk di sumbangkan ke badan amal pilihan mereka sendiri.

Itu mereupakan karya dari Chris Morling, pendiri dan managing director money.co.uk yang memiliki misi untuk menciptakan tempat terbaik untuk bekerja. Merawat tim saya adalah yang terpenting, mereka adalah aset saya yang paling berharga, kata Morling.


Tak sampai disana, Morling juga telah merenovasi kantor pusat perusahaan yang berada di sebuah kastil di Cirencester Gloucestershire dengan menggelontorkan dana sebesar 3 juta poun sterling atau sekitar Rp 49,3 miliar. Untuk merenovasi bangunan tersebut, ia berkonsultasi dengan 50 pegawainya dan berkolaborasi dengan desainer interior selebritas, Laurence Liewelyn - Bowen.

Saat ini para karyawan perusahaan tersebut dapat menikmati sejumlah fasilitas kantor nan unik, seperti ruang rapat yang disulap seperti gua es, bioskop bertemakan Star Wars, dan toilet tema Rplling Stones. Ini tentang membuat tempat ini menjadi luar biasa, tempat produktif untuk bekerja, kata Morling. Aapa yang kita lakukan adalah mendesain semuanya sesuai dengan kebutuhan tim.


Beberapa orang ingin berdiri ketika bekerja, ada yang memilih untuk bekerja sendiri. Pada akhirnya itu bermuara dari menciptakan ruang dimana anda merasa nyaman, kata Chris Morling. Morling menjelaskan ia memakai jasa desainer flamboyan terkenal karena membutuhkan seseorang yang berpikir secara berbeda. Liewelyn - Bowen melihat proyek itu sebagai kesempatan untuk menggambarkan kembali interior yang jelek, tak ramah dan tak kreatif menjadi ruang kerja modern.

Desain tersebut juga menekankan akan humor dan interaksi sosial, yang dilengkapi dengan mesin popcorn, meja bermain dan bioskop bertemakan Star Wars untuk menambahkan kesan bermain. Selain itu, karyawan money.co.uk juga mendapat keuntungan dengan tersedianya gym gratis, studio yoga dan jam kerja yang fleksibel. Satu bulan sekali, mereka mengadakan makan siang bersama dan malam keakraban.


Meski kastil Inggris tersebut terlihat sebagai tempat yang terlalu mewah untuk perusahaan yang hanya memiliki 50 karyawan, Morling bersikeras bahwa itu benar-benar pilihan ekeftif jika dibandingkan dengan membangun gedung di London. Lingkungan fisik yang menakjubkan hanyalah bagian kecil puzzle ketiak anda membuat tempat yang luar biasa untuk bekerja, kata Morling.

Ketika tim anda benar-benar merasa diahrgai dan opininya didengar, mereka akan merasa berdaya dan itu jauh lebih berharga dari keuntungan yang kita tawarkan, tambah pria yang dijuluki sejumlah pihak sebagai bos terbaik di dunia itu.





0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.