Berita Unik - Ini Bunyi Ancaman Megawati Ke Jokowi Di Ulang Tahunnya yang Ke 70


Peristiwa - Ketua Umum PDI perjuangan Megawati Soekarnoputri mengungkap alasan memilih untuk menggelar acara ulang tahunnya yang ke 70 dengan dibalut pagelaran seni dan panggung komedi dibanding acara yang terkesan formal. Mega, sapaan Megawati beranggapan, acara yang dia buat untuk mengurangi tegangnya kondisi politik belakangan ini.

Megawati pun mengaku senang, lantaran kursi Gedung Teater Jakarta, tempat acara tersebut digelar, terisi penuh oleh para tamu undangan. Dia bahkan mengatakan sampai acara digelar, masih banyak yang meminta undangan kepadanya.

Baru per cobaan pertama sudah penuh gini. Kalau saya jadi produser laku keras. Beruntung saya, kalau nanti pensiun dari politik saya bisa jadi sutradara. Dengan sangat-sangat mohon maaf saya tidak bisa bersalaman satu demi satu, kata Megawati di Gedung Teater TIM, Cikini, Jakarta Pusat.

Untuk itu, Presiden ke 5 RI ini meminta tamu yang hadir tak terkecuali Presiden Jokowi untuk mengikuti acara dan pertunjukan seni sampai selesai. Makannya Pak Jokowi harus menonton sampai habis, ucap Megawati dengan nada sedikit mengancam. Ancaman Megawati ini pun mengundang banyak tawa hadirin. Jokowi yang duduk di kursi VIP pun ikut tertawa mendengan celetukan Megawati itu.

Ndak usah cepat-cepat pulang Pak Jokowi. Bilang sama ajudannya, sampai selesai. Saya kan pernah jadi Presiden juga kok, kata Megawati disambut tepuk tangan meriah.




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.