Berita Unik - SBY Mencuit Di Twitternya, Isinya Buat Bingung Masyarakat


Peristiwa - Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mengeluhkan soal merajalelanya kabar bohong atau hoax saat ini. Politikus PDIP Arteria Dahlan berpandangan cuitan seperti itu justru membingunkan masyarakat. Padahal pemerintah daerah tengah fokus untuk mempersatukan seluruh elemen bangsa.

Pak SBY itu tokoh bangsa, ketua umum Parpol, Presiden RI ke 6, punya ,assa, kalau beliau serukan semangat persatuan, pastinya massa dan pendukung beliau akan patuh dan negara akan terbantu. Sebaliknya kalau membuat cuitan seperti itu, paling tidak massa pendukungnya menanyakan arag dan tujuannya ke siapa.

Menurut pria yang duduk di komisi II DPR itu, cuitan tersebut, menimbulkan persepsi macam-macam yang membuat rakyat semakin lelah dengan akrobatik politik. Saya pikir kurang tepat untuk bereaksi dalam bentuk apapun, kecuali dalam subtansi mereka persatuan dalam kehinekaan.

Karenanya dia meminta kepada seluruh tokoh bangsa, untuk bahu membahu menjaga keutuhan NKRI. Kemudian bersatu membangun bangsa Indonesia, tinggalkan segala perbedaan, hilangkan segala kepentingan. Karena saya melihat kondisi saat ini bukan hanya efek dari kompetisi lokal untuk merebut kekuasaan secara konstitusional.

Tetapi ada ancaman besar terkait disintegrasi bangsa, saat ini kebencian begitu mudahnya ditebar. Padahal kita semua lupa bahwa kita ini satu keluarga keluarga besar Indonesia Raya. Sebelum SBY mengeluhkan soal merajalelanya kabar bohong atau hoax. Hal ini disampaikannya melalui akun twitter. "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*," tulis SBY di akun @SBYudhoyono.




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.