Berita Unik - Larissa Riquelme Akan Bugil, Jika Tim Chiapas Menang Sebagai Juara


Berita Olahraga - Larissa Riquelme, seorang model cantik menyiapkan hadiah yang menggiurkan bagi pendukung Chiapas, klub di Liga Meksiko. Model seksi ini yang berusia 31 tahun dan juga pacar dari gelandang Chiapas, Jonathan Fabbro, dia berjanji akan mempertontonkan keindahan badannya secara gratis jika tim kekasihnya sukses menjuarai Liga Meksiko.

Larissa Riquelme mengungkapkan, sebagai dukungan kepada sang kekasih dan rekan-rekannya di Chiapas, dia rela tampil vulgar di depan umum. Aksinya yang terbilang nakal itu diharapkan bisa menjadi penyemangat, baik bagi para pemain ataupun pendukung, dalam memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya.



"Saya pikir ide ini akan menjadi bagus. Membutuhkan usaha keras dari semua pemain untuk memenangkan kejuaraan. Semoga saja ini bisa menstimulasi mereka untuk melakukan yang terbaik, kata Larissa Riquelme. Hadiah menggiurkan ini ketika Chiapas menjadi juara tidak hanya akan dinikmati oleh para pendukung laki-laki. Para pendukung perempuan, lansia dan anak kecil juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah yang sama.

Hal itu diberikan lantaran Larissa Riquelme juga berencana mengajak kekasihnya, Jonathan Fabbro, unutk ikut merayakan kemenangan dengan hal yang serupa. "Mungkin aku akan melakukannya dengan Jhonny (kekasih hatinya). Sehingga wanita akan dapat menikmati dirinya dan orang-orang akan dapat menikmati Larissa, kata dia.

Berita Unik lainnya : 6 Kisah nyata seorang psikopat yang pernah ada



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.