Cerita Dewasa - Manfaat Yang Anda Dapat Jika Bercinta Setiap Hari


Cerita Dewasa - Tahukan anda, ada sebuah lagu yang berjudul Sexual healing?ini bukan hanya kata-kata berlebihan yang dibuat untuk menjadi sebuah lagu, karena nyatanya seks memang benar-benar bisa menyembuhkan banyak hal. Mulai dari tubuh, pikiran hingga mencegah banyak penyakit. Beberapa orang bahkan mengatakanm bahwa seks dikenal sebagai obat pertama yang pernah dikenal manusia dan harus diberikan setiap hari. Lantas apa saja manfaat seks setiap hari dalam dunia kesehatan? Berikut daftarnya :

1. Bentuk besar dari latihan fisik bercinta adalah salah satu bentuk aktivitas fisik. Selama hubungan seksual, tubuh anda mengalami perubahan fisiologis karena adanya latihan fisik.

Anda harus menyadari bahwa tingkat pernapasan meningkat, yang berarti anda akan merasa lelah. Oleh karena itu, anda bisa membakar kalori. Jika anda berhubungan seks tiga kali sminggu selama 15 menit, anda akan membakar sekitar 7.500 kalori dalam setahun.

Dan ini setara dengan joging 75 mil. Napas berat meningkatkan jumlah oksigen dalam sel anda, dan testoteron yang dihasilkan selama seks membuat ulang dan otot yang kuat.

2. Pereda sakit, kata-kata alasan seperti tidak sayang, jangan hari ini. Aku sedang sakit kepala, tidaklah dapat menjadi alasan anda tidak melakuka seks. Saat berhubungan seks, baik laki-laki dan tubuh perempuan memproduksi endorfin, hormon yang bertindak sebagai hormon yang bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Gina Ogen menunjukkan bahwa selama rangsangan seksual dan khususnya selama orgasme, kita tidak merasakan sakit. Jika dia menemukan alasan lain, ingatkan dia bahwa seks adalah baik untuk seluruh sistem reproduksi karena melatih otot PC, yang dapat selalu menjaga organ reproduksinya.

Pada perempuan, seks juga dapat meningkatkan kesuburan menunda menopause dan meringankan gejala PMS.

3. Melindungi prostat, sebagian besar cairan ejakulasi anda disekresikan oleh kelenjar prostat. Jika anda berhenti ejakulasi, cairan dalam kelenjar tidak pernah keluar dan cenderung membengkak, yang pada akhirnya akan menyebabkan banyak masalah.

Ejakulasi secara teratur akan mencuci cairan yang kelaur dan memastikan kesehatan prostat anda sampai usia tua. Masalah juga dapat terjadi ketika anda tiba-tiba mengubah frekuensi ejakulasi.

4. Mencegah impotensi, lima puluh persen dari lelaki di atas 40 tahun menderita disfungsi ereksi dan semua laki-laki muda takut bahwa mereka tidak akan bisa secara rutin melakukan seks lagi. Obat terbaik terhadap impotensi adalah seks.

Ereksi membuat darah mengalir melalui arteri penis anda, sehingga jaringan tetap sehat. Plus, dokter mengumpamakannya sebagai ereksi refleks atletik, dimana semakin dilatih, anda akan semakin mampu untuk melakukannya.

5. Mengurangi stres, ini adalah fakta ilmiah, seks bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk mengurangi tingkat stres. Saat berhubungan seks tubuh anda memproduksi dopamin, zat yang melwan hormon stres, endorfin alias hormon kebahagiaan dan oksitosin hormon gairah yang dikeluarkan oleh kelenjar pituitari.

Cerita Dewasa lainnya : Modus bimbingan skripsi, dosen cabuli mahasiswi berkali-kali





0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.