Cerita Dewasa - Modus Bimbingan Skripsi, Dosen Cabuli Mahasiswi Berkali-kali


Sex Article - Dasrial (55) dosen suatu perguruan tinggi Palembang, dilaporkan ke polisi oleh mahasiswi yang sedang menjalani skripsi. Ia dilaporkan karena diduga mencabuli BR (21) berkali-kali dengan modus bimbingan skripsi. Menurut penuturan BR saat melapor ke Mapolresta Palembang pada Jumat 29 April 2016, kejadian itu berawal saat dia kerap datang ke rumah pelaku.

Ia datang ke rumah Dasrial guna konsultasi skripsi, karena istri pelaku, Eliza, merupakan dosen pembimbingnya. Disana saya sudah diangkat seperti anak sendiri oleh mereka, apalagi keduanya tidak punya anak dan sering bermalam di rumah pelaku, kata BR. Persetubuhan itu bermula saat korban sedang pulang ke kampungnya di Jambi.

Tiba-tiba pelaku memberi kabar bahwa sampel bahan skripsinya masih ada yang kurang. Sehingga korban disuruh pulang agar dibimbing untuk menyelesaikan skripsi tersebut. Mendapat kabar itu saya langsung meluncur ke Palembang. Tib di Pelembang sekitar pukul 01.00 dini hari.

BR dijemput oleh pelaku dan diajak menginap di suatu rumah kontrakan. Saat itu istri pelaku sedang berada di Kabupaten Indralaya karena bekerja disana. Tapi saya tidak curiga, karena mereka sudah menganggap saya anak, kata BR. Karena kelelahan akibat perjalanan pulang, BR pun tertidur lelap di rumah kontrakan Dasrial tanpa sempat mengganti pakaiannya.

Saya terbangun karena merasa ada yang menindih, ternyata pelaku memeluk erat tubuh saya. Saya sempat mencoba melawan, tapi tenaganya lebih kuat. Sehingga terjadilah persetubuhan tersebut, kata mahasiswa itu. Usai peristiwa itu, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut ke orang lain.

Jika BR bercerita, maka Dasrial akan menghambat penyelesaian skripsi BR sehingga wisudanya terlambat. Setelah itu, dengan ancaman serupa, Dasrial mencabuli korban tiga kali. Terakhir terjadi pada 16 April 2016 di kosan BR. Di rumah kontrakannya dua kali dan di kosan saya sekali.

Saya tidak berani cerita karena diancam. Karena saya takut tertunda wisuda, kasihan dengan orangtua saya. Karena tak sanggup lagi menutupi aibnya, akhirnya BR pun bercerita keapda istri pelaku. Namun bukan perlakuan baik yang diterima BR. Saat itu malah BR dituduh berselingkuh dengan Dasrial.

Saya dituduh selingkuh saat bercerita dengan ibu EL. Karena tak sanggup lagi menahan semua itu, akhirnya saya menelepon orangtua dan meminta datang ke Palembang, kata BR. Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan korban sudah diterima pihaknya. Korban juga sudah melakukan visum, sekarang masih dalam penyelidikan Unit Perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polresta Palembang.

Sex Article lainnya : 10 Sisi Kelam Menjadi Pemain Pornografi Amatir




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.