Berita Unik - Pesan Antar Ganja Sekarang Sudah Ada Di Amerika Serikat


Berita Unik -  Layanan drive-thru ganja resmi buka di Parachute, Colorado. Fasilitas tersebut diyakini menjadi yang pertama di Amerika Serikat. Pekan lalu, Dewan pengawas Parachute menyetujui izinm usaha untuk Tumbleweed Express. Sepengetahuan saya, kita tidak pernah menyadari bahwa bisnis seperti ini akan ada, Kata juru bicara Marijuana Enforcement Division.

Tumbleweed Express harus mendapatkan persetujuan dari Marijuana Enforcement DIvision, yang menyebutkan bahwa toko tersebut tidak dapat membiarkan orang berusia kurang dari 21 tahun mengunjungi tempat itu, bahkan jika mereka duduk di kursi belakang mobil.

Bisnis itu juga harus memiliki pengalaman dan pengawasan. Ganja juga tidak boleh terlihat dari luar tempat penyimpanan. Menurut kami drive-thru adalah ide yang sangat kreatif dan inovatif, kata Manajer Parachute Stuart McArthur. Ganja menyumbang hampir 30 persden pendapatan pajak masyarakat pada tahun 2016 melebihi 1 juta dolar. 

Kabar yang benar-benar baik adalah bahwa bisnis ;ainnya diuntungkan karenanya. Menurut McArthur, wisatawan yang berhenti untuk membeli ganja di Parachute lebih memungkinkan daripada mampir restoran dan toko-toko lainnya. Berdasarkan penilaiannya, hal itu membantu perekonomian yang terpuruk karena penurunan produksi gas alam.

Walikota Pacachute Roy McClung mengatakan, perekonomian kota akan berada dalam masalah serius tanpa legalisasi untuk memfasilitasi penjualan ganja. Menurut Departemen Pajak Colorado, di seluruh negara bagian, pajak dan biaya penjualan ganja pada tahun lalu mendekati 200 juta dolar.

Berita Unik lainnya : 5 Hewan Misterius Dan Yang Tak Pernah Anda Lihat




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.