Berita Unik - Ferrari Donald Trump Akan Dilelang Pada 31 Maret 2017


Berita Unik - Sebuah mobil super, Ferrari F430 berstatus bekas diprediksi akan menjadi bahan pembicaraan bahkan perebutan di acara lelang di Auction America, Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat, 31 Maret 2017 mendatang. Pasalnya mobil berlambang kuda jingkrak ini diketahui bekas milik Presiden Amerika Serikat saat ini yaitu Donald Trump.

Selain mencatut nama sang Presisden, kondisi mobil asal Italia itu kondisinya sangat terawat. bahkan pada odometer mobil berkelir merah ini hanya mencatatkan perjalanan sejauh 2.400 mil atau sekitar 3.863 kilometer. Kabarnya, Presiden yang juga dikenal sebagai milioner ini telah membeli Ferrari F430 pada 2007 dan lokasi kepemilikan terdaftar berada di Trump Tower, New York.



Menurut juru bicara Auction America, Presiden Donald Trump selalu menghargai lebih baik hidupnya, termasuk cara memilih mobil Ferrari F430. "Untuk melihat kendaraan milik pribadi mantan Presiden untuk dijual sangat jarang. Ini sangat mungkin Donald Trump adalah satu-satunya Presiden Amerika Serikat yang pernah memiliki sebuah supercar".



Jika dilihat dari postur mobil tersebut, memang kondisinya masih baik. Mulai dari eksterior hingga interior. Demikian juga dengan bagian jantung pacu yang cukup terawat. Sekadar informasi, Ferrari F430 ini telah dibenamkan mesin V8 berkapasitas 4,3 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 485 tenaga kuda pada 8.500 rpm dan torsi 465 Nm pada 5.250 rpm.



Dengan mesin tersebut mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.9 detik dan dapat melaju dengan kecepatan tinggi hingga 315 km/jam. Diperkirakan, harga Ferrari F430 yang satu ini dijual tembus angka 250 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4 miliar. Harga ini disebut lebih mahal Rp 1,3 miliar dari pada model baru.

Demikianlah berita yang dapat kami sampaikan tentang mobil Ferrari F430 milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang akan dilelang. Untuk berita selanjutnya tentu tidak kalah menariknya, dapat diklik pada tulisan berikut ini Berita Unik.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.