Cerita Dewasa - Muncikari Jual Wanita Baru Lulus SMA, Sekali Kencan Rp 1,5 Juta


Cerita Dewasa - Polisi masih mendalami keterangan Ju (43), seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Gatot Subroto, Samarinda, Kalimantan Timur. Dia diduga sebagai muncikari Fi (17), dengan tarif hingga Rp 1,5 juta per kencan di hotel. Diduga ada 3 remaja putri lainnya yang menjadi korban.

Fi yang baru saja lulus SMA dan tinggal indekos di Samarinda itu, mengenal Ju sejak Maret 2016 lalu. Ju menawarkan bisnis esek-esek kepada Fi lantaran terbelit persoalan keuangan. Fi terpaksa melakoninya, dan berbagi hasil bersama Ju tial kali kencan.

"Tarifnya bervariasi ya. Si mami (Ju) yang jelas mendapat bagian Rp 500 ribu setiap kali menawarkan Fi untuk berkencan," kata Kapolsekta Samarinda Ilir, Kompol Yovan Fatika, kepada merdeka.com, Minggu (5/6) sore.

Jejaring media sosial menjadi salah satu media Ju menawarkan Fi ke pria hidung belang. Lokasinya, dari hotel ke hotel yang berada di kota Samarinda, setelah menyepakati tarif Fi yang ditawarkan Ju per sekali kencan. "Alasan korban Fi melakukan itu karena desakan ekonomi. Ya, memang Fi baru saja lulus bangku SMA baru-baru ini," ujar Yovan.

Dari pengakuan Ju, masih ada 3 remaja putri lainnya yang dia perjualbelikan. Menurut Yovan, kepolisian saat ini terus mengembangkan kasus itu karena kemungkinan ada pihak lain yang bekerjasama dengan Ju, menjadi muncikari gadis di bawah umur. "Pengakuan Ju soal 3 korban lainnya itu yang masih kita upayakan buktikan. Kami masih mengembangkan kasus itu," terang Yovan.

"Kita coba terus korek dan dalami keterangannya Ju. Tapi sementara ini, kondisi Ju, kurang sehat. Kita akan sampaikan panjang lebar, sesegera mungkin," pungkas Yovan. Diketahui, Ju dan Fi, diamankan dari salah satu hotel berjaringan nasional di Samarinda, Jumat (3/6) sore lalu, saat petugas menyamar sebagai pria hidung belang pemesan Fi.

Sebelumnya dari informasi masyarakat, Ju dikenal sebagai muncikari gadis remaja putri, dari hotel ke hotel di Samarinda. Ju mematok tarif jutaan rupiah dan mendapatkan keuntungan ratusan ribu, per sekali kencan Fi. Demikianlah cerita yang dapat kami sampaikan, untuk berita selanjutnya tentu tidak kalah menariknya, dapat dilihat pada tulisan berikut ini cerita dewasa.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.