Berita Unik - Perusahaan Ini Menyediakan Perempuan Yang Mau Bugil Untuk Bersihkan Rumah


Berita Unik - Perusahaan asal Inggris Naturist Cleaners saat ini tengah membuka lowongan bagi kaum perempuan yang bersedia membersihkan rumah tanpa memakai sehelai benang pun di tubuhnya kecuali sarung tangan dan sandal. Perusahaan yang disebut-sebut cukup terkemuka itu membuka kesempatan bagi semua perempuan dari segala usia dan ukuran. Bayarannya setara Rp 760 ribu per jam.

"Kami tengah mencari petugas kebersihan perempuan untuk membersihkan rumah dalam keadaan bugil," bunyi lowongan di perusahaan itu.
"Pekerjaannya meliputi semua hal yang harus dibersihkan, dari mulai debu, merapikan perabot, mengisap debu, menyiram tanaman, membereskan tempat tidur, memakai mesin cuci menyetrika, dan membersihkan jendela."



Jadi ini adalah pekerjaan bersih-bersih dan beres-beres rumah seperti biasa tapi tanpa pakaian. Para klien yang merupakan anggota komunitas kaum nudis akan dimintai bayaran Rp 860 ribu per jam dan untuk setiap jam berikutnya hanya Rp 730 ribu. Tak hanya itu, para klien juga harus menyepakati aturan 'tak menyentuh' dan tidak memotret atau merekam video petugas kebersihan yang sedang bekerja.



Perusahaan Naturist Cleaners didirikan di London 2,5 tahun lalu dan saat ini sedang mengembangkan usahanya di seantero Inggris. "Kami mendapat respons cukup baik di Swansea dan South Wales," kata juru bicara perusahaan kepada berita unik dan dewasa.



"Banyak orang tertarik dengan lowongan ini karena bayarannya cukup menggiurkan. Jam kerja mereka tergantung permintaan klien dan sebisanya mereka." Perusahaan ini mencari pekerja perempuan karena kebanyakan klien mereka adalah laki-laki. Anda berminat?

Demikianlah berita yang dapat kami sampaikan tentang uniknya sebuah perusahaan yang menjual jasa kebersihan. Untuk berita selanjutnya tentu tidak kalah menariknya, dapat dibaca pada tulisan berikut ini berita unik.


0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.