Berita Unik - Wanita Ini Akan Unggah Video Seksnya Jika Vloggernya Mencapai 1 Juta


Berita Unik - Seorang youtuber dari Los Angeles, Amerika Serikat, tiba-tiba menjadi perhatian para pengguna jejaring sosial setelah menyatakan jika dirinya akan membuat video seks jika mendapatkan 1 juta pengikut (subscribers) di youtube.

Lena Nersesian padahal telah memiliki lebih dari 900 ribu subscribers. Namun tak puas dengan angka ratusan ribu pengikut, ia pun membuat penawaran tak biasa agar pengikutnya di youtube bertambah dengan waktu singkat. Namun tawarannya tersebut ternyata mendapat berbagai respons pro dan kontra. Beberapa orang menyebutkan jika ia sangat menyedihkan karena dia haus ketenaran.



Bahkan ada pula yang membandingkannya dengan Kim Kadarshian. Dalam video singkat yang diunggahnya, ia mengatakan jika ia akan merekam dirinya tengah berhubungan seks dengan sesamas vlogger bernama Adam22 jika mereka berdua mendapatkan satu juta pengikut.



"Saya tidak ingin melakukan hal porno dan saya benar-benar tidak tertarik untuk melakukannya. Tapi merekam hubungan seks dengan seseorang terdengar keren bagi saya, kata Lena". Perempuan berambut panjang ini memulai salurannya sebulan lalu dengan menggugah mengenai aktivitasnya sehari-hari, fitur nakal dan chatting secara langsung.



"Ini jelas bukan aksi publisitas. Adam dan saya berencana untuk melakukan hal ini dan menyewa kru film agar kita mencapai satu juta pengikut di youtube. Demikianlah berita yang dapat kami sampaikan mengenai seorang wanita yang ingin mencari popularitas di youtube dengan caranya sendiri. Untuk berita selanjutnya tentu tidak kalah menariknya, dapat diklik pada tulisan berikut ini Berita Unik.




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.