Aleksis Corbi, Sosok Wanita Cantik Yang Dulunya Suka Dibully Karena Dekil


Berita Unik - Kecantikan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang wanita. Memiliki badan yang ramping, kulit yang bersih, mulus dan putih sering dijadikan definisi kecantikan seorang wanita. Guna mendapatkan hal tersebut, tak sedikit dari mereka yang melakukan tindakan nekat seperti operasi plastik. Namun seiring berjalannya waktu pubersitas bisa mengubah penampilanmu.

Aleksis Corbi contohnya, wanita asal Filiphina ini menjadi viral di media sosial setelah ia menggugah foto perbandingan dirinya saat kecil dan sekarang. Terlihat dari foto tersebut, Aleksis Corbi memiliki wajah yang biasa saja. Kulit sawo matangnya pun sering dijadikan bahan ejekan karena membuatnya terkesan dekil Agen Bola Sbobet.



Perubahannya tersebut sangat mengejutkan banyak netizen. Pujian dan kata-kata manis terlontar melalui komentar di fotonya tersebut. Siapa yang sangka, seorang wanita yang biasa bisa berubah menjadi wanita yang sangat cantik dan anggun. Jika kamu melihatnya, mungkin kamu akan berfikir bahwa mereka adalah orang yang berbeda.



Banyak orang yang menganggap bahwa Aleksis Corbi menggunakan pemutih kulit namun dirinya menyanggah. Aku tidak pernah menggunakan pemutih kulit, tidak juga melakukan operasi untuk mengubah penampilannya seperto sekarang maskapai mana yang akan menolaknya.

Baca juga : Berita Unik (Anies, Alexis Dan Ahok, Kini Kembali Di Debatkan Kembali)



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.