Berita Bola - Hasil Pertandingan Inter Milan vs AC Milan : Skor 2-2


Berita Bola - Duel Inter Milan kontra AC Milan pada laga pekan ke-32 Serie A, di Giuseppe Mazza, Sabtu (15/4/2017), berakhir imbang 2-2. Gol Christian Zapata pada injury time menyelamatkan Milan dari kekalahan. Hasil ini membuat I Rossoneri tetap berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 58. Sementara itu, I Nerazzurri menghuni posisi tujuh dengan mengoleksi 56 poin.

Bertindak sebagai tim tamu, Milan coba mengambil inisiatif serangan. Laga baru berjalan dua menit, Gerard Deulofeu memiliki kesempatan untuk membawa I Rossoneri unggul lebih dulu. Akan tetapi, bola hasil tendangan kaki kanan Deulofeu yang memanfaatkan umpan dari Matias Fernandez masih mampu digagalkan kiper Samir Handanovic.



Masuk menit ke-14, Deulofeu kembali menebar ancaman ke gawang Inter. Sayang, bola hasil sepakan pemain pinjaman dari Everton itu dari dalam kotak penalti masih menerpa mistar gawang. I Nerazzurri mampu unggul lebih dulu pada menit ke-36. Berawal dari umpan lambung Roberto Gagliardini, bola diterima dengan baik oleh Candreva Agen Bola Sbobet.

Dengan tenang, pemain 30 tahun itu menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang Milan dengan sepakan kaki kanan. Sampai babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan tetap bertahan. Masuk interval kedua, Milan langsung tampil menekan. Juraj Kucka memiliki kesempatan untuk membawa I Rossoneri memperkecil ketertinggalan pada menit ke-53. Namun, bola hasil tembakan kaki kanan Kucka dapat dihentikan Handanovic.



Tujuh menit jelang waktu normal berakhir, AC Milan memperkecil ketertinggalan. Umpan lambung Suso mampu dikonversikan Alessio Romagnoli menjadi gol dengan tembakan kaki kanan. Pada injury time, tepatnya menit ke-90+7, AC Milan sukses menyamakan kedudukan. Berawal dari eksekusi sepak pojok Manuel Locatelli, bola langsung disambar Christian Zapata dengan sepakan.

Bola pun membentur mistar dan masuk ke dalam gawang. Meski mendapatkan protes dari pemain Inter, wasit tetap mengesahkan gol AC Milan karena telah melewati garis gawang. Hingga laga usai, skor 2-2 tetap bertahan.

Susunan pemain: 
Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D`Ambrosio, 25-Miranda, 17-Gary Medel, 55-Yuto Nagatomo; 7-Geoffrey Kondogbia, 5-Roberto Gagliardini (11-Jonathan Biabiany 90+1'); 87-Antonio Candreva, 6-Joao Mario (24-Jeison Murillo 80'), 44-Ivan Perisic (23-Eder 68'); 9-Mauro Icardi. 

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 96-Davide Calabria (11-Lucas Ocampos 81'), 13-Alessio Romagnoli, 17-Christian Zapata, 2-Mattia De Sciglio; 33-Juraj Kucka (73-Manuel Locatelli 57'), 23-Jose Sosa (9-Gianluca Lapadula 85'), 14-Matias Fernandez; 8-Suso, 70-Carlos Bacca, 7-Gerard Deulofeu.

Baca juga : Berita Bola (Silvio Berlusconi Resmi Jual Saham AC Milan 99,93)



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.