Hasil Pertandingan Juventus vs Genoa : Skor 4-0


Berita Bola - Pertandingan giornata 33 Serie A 2016-17 mempertemukan Juventus melawan Genoa. Pertandingan ini dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Senin (24/04). Juventus yang sedang on fire dengan mudah membantai Genoa di kandang sendiri. Setelah Ezequiel Munoz mencetak gol bunuh diri, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Leonardo Bonucci mencetak masing-masing satu gol untuk membawa Juve menang 4-0.

Juventus sudah dominan sejak menit pertama pertandingan. Tekanan bertubi-tubi Juventus membuat pertahanan Genoa goyah juga. Sebelum 20 menit, mereka sudah kebobolan dua kali. Gonzalo Higuain mendapat umpan dari Paulo Dybala dan mengirim umpan ke depan gawang. Claudio Marchisio menunggu bola tetapi Ezequiel Munoz yang berusaha menghalau malah mengarahkan bola ke gawangnya sendiri Agen Bola Sbobet.

Semenit berselang, Juventus mampu menggandakan keunggulan melalui Dybala. Kerjasama para pemain Juve di kotak penalti Genoa diakhiri dengan tembakan kaki kiri Dybala yang menghujam gawang Lamanna. Juve terus menyerang, tetapi mereka baru dapat menambah keunggulan menjelang babak pertama usai. Mario Mandzukic menggiring bola dari sisi kiri dan kemudian mengirim bola ke depan gawang. Bola kiriman Mandzukic berhasil diintersep lawan tetapi kembali jatuh di kakinya.

Mandzukic pun melepas tembakan keras yang membawa Juve unggul 3-0 hingga jeda. Memasuki babak kedua, Juventus sempat berusaha menurunkan tekanan mereka dan nampak cukup puas dengan keunggulan tiga gol. Strategi ini sukses membatasi kreativitas Genoa dan Juve pun bermain semakin nyaman.

Genoa semakin lengah sehingga leonardo Bonucci bica mencetak gol individual yang luar biasa. Mendapat bola di area pertahanannya sendiri, bek Juventus itu menggiring bola melewati beberapa pemain hingga ke depan kotak penalti Genoa. Bonucci lalu melepas tembakan keras yang mengubah kedudukan menjadi 4-0.

 Juve masih terus nyaman dan menciptakan banyak peluang. Claudio Marchisio dan Andrea Barzagli juga mendapatkan peluang yang masih gagal diselesaikan menjadi gol. Hingga laga usai, skor 4-0 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Juventus sukses membalas kekalahan 1-3 dari genoa pada pertemuan sebelumnya. Mereka juga unggul 11 poin dari AS Roma yang masih belum bermain pekan ini. Sementara itu, Genoa saat ini menempati posisi 16 di klasemen sementara Serie A.

Susunan pemain Juventus:
Neto, S. Lichtsteiner, L. Bonucci, A. Barzagli, M. Benatia, C. Marchisio, S. Khedira (Rincon, 69'), K. Asamoah, P. Dybala, M. Mandžukić, G. Higuaín.

Susunan pemain Genoa:
E. Lamanna, S. Gentiletti, E. Muñoz, N. Burdisso (Biraschi, 67'), O. Ntcham, D. Cataldi, Miguel Veloso, D. Lazović, D. Laxalt (Beghetto, 48'), G. Simeone, R. Palladino.

Baca juga : Berita Bola (Hasil Pertandingan Burnley vs Manchester United : Skor 0-2)



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.