Messi Sudah Memberi 500 Goal Untuk Barcelona


Berita Bola - Dilahirkan untuk membuat rekor. Itulah Lionel Messi. Bintang Barcelona tersebut baru saja membuat rekor setelah mencetak dua gol ke gawang Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Messi mencetak dua gol saat Barcelona melawat ke Santiago Bernabeu, Senin (24/04/2017) dini hari tadi. Dua gol yang membuat mereka mempercundangi tuan rumah dengan skor 3-2.

Tak hanya membawa Barcelona menang pada pertandingan tersebut, dua gol Messi juga menobatkannya sebagai top skor El Clasico di La Liga sepanjang sejarah dengan 16 gol. Namun tak hanya itu, dua gol itu membuat Messi kini tercatat sudah membuat 500 gol untuk Blaugrana Agen Bola Sbobet.

Messi sudah mencetak 343 gol di La Liga, 94 di Liga Champions, 43 di Copa del Rey, 12 di Piala Super Spanyol, 5 di Piala Dunia Antarklub, dan 3 di Piala Super Eropa.Dari ke-500 gol yang sudah dia cetak, Sevilla merupakan tim yang paling sering dibobol Messi, yakni 29 kali. Diikuti Atletico Madrid (27), Valencia (24), Real Madrid (23), Athletic Bilbado (22) dan Osasuna (21).



Sementara klub di luar Spanyol yang paling sering dibobol bintang Argentina tersebut adalah Arsenal (9 kali). Selanjutnya ada AC Milan (Italia/8), Celtic (Skotlandia/8), Bayer Leverkusen (Jerman/7), Manchester City (Inggris/6) dan Ajax Amsterdam (Belanda/6).

Sebagai informasi, Real Madrid sempat unggul lebih dahulu lewat gol Casemiro pada menit ke-28. Namun Lionel Messi menyamakan skor lima menit kemudian untuk mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1.


Ivan Rakitic kemudian membawa Blaugrana unggul lewat golnya pada menit ke-73, sebelum empat kemudian Ramos mendapatkan kartu merah. Dengan kalah jumlah pemain, Madrid sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol James Rodriguez pada menit ke-85. Namun di detik akhir permainan, Messi mencetak gol keduanya dan memastikan kemenangan untuk tim tamu.

Baca juga : Berita Bola (Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid : Skor 3-2 La Liga)




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.