Berita Unik - Pria Ini Dicari Karena Telah Meniduri Wanita Tapi Belum Membayar


Berita Unik - Ada yang aneh dengan berita kehilangan ang dituliskan oleh wanita berkacamata ini di slaah satu grup facebook. Berita kehilangan seseorang biasanya disertai dengan ciri-ciri orang tersebut. Yang biasanya mencari orang hilang itu juga biasanya orang-orang yang mengaku sebagai keluarganya.

Entah itu orang tua, anak, suami atau istri. Tapi kali ini, seorang wanita diketahui mencari seorang pria. Dilihat dari instagram @geli2ngilu, laki-laki tersebut bertubuh jangkung. Wanita itu terlihat menyertakan foto dari laki-laki yang tak diketahui namanya.

Foto tersebut memperlihatkan pria yang dicari wanita itu menaiki sebuah sepeda motor berwarna hijau. Rambutnya cepak dan terlihat pula memakai kaus serta celana kuning hitam. Namun yang membuat netizen heran adalah pesan yang ditinggalkan si wanita.

Entah apa maksudnya ia menuliskan hal itu di media sosial. Tentu dengan begini, akan ada banyak orang yang tahu. Begini pesan si wanita yang ia tuliskan secara blak-blakan di salah satu grup facebook. "Tolong infonya teman..yang kenal anak ini bilang aq..soalnya dia uda tidur sama aq gk mau bayar..ngakunya beli bensin..ternyata gak balik..tolong teman infonya.."

Zarabamar : Tapi kan kalo yang namanya duit, kudu bayar, mau kabur aje lo
Fenny_fe23 : waduh cewe bayaran yakk
Rendatendy : Kasian amat dah loe
Bercinta di depan toko bagi pasangan suami istri, berhubungan intim
seharusnya dilakukan didalam kamar dan tidak disaksikan banyak orang. Namun meski demikian, di beberapa tempat ada saja pasangan yang nekat melakukannya bukan di ruangan khusus.

Baca juga : Berita Unik (Pesawat Tiga Tingkat Di Lengkapi Kolam Renang Hanya Di Emirates Dubai)



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.