Reaksi Setelah Hasil Undian Keluar Real Madrid vs Atletico Madrid


Berita Bola - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions 2016-2017. Kepastian terciptanya Derby Madrid ini merupakan hasil undian UEFA yang berlangsung di Nyon, Jumat (21/04/2017). Real Madrid melaju ke babak empat besar setelah menyingkirkan raksasa Jerman, bayern Munchen. Christiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul dengan agregat 6-3.

Sementara itu, Atletico Madrid menghentikan perlawanan tim kejutan asal Inggris, Leicester City. Skuat asuhan Diego Simeone tersebut menang dengan keunggulan agregat 2-1. Kedua kesebelasan sering bertemu pada berbagai kesempatan seperti La Liga dan Liga Champions Agen Bola Sbobet.

Sementara ini Real Madrid unggul karena telah memenangi 95 pertandingan, 38 laga berakhir seri dan Atletico Madrid 82 kali menang. Real Madrid akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu pada 2 Mei, sebelum melawat ke markas Atletico Madrid di Stadion Vincente Calderon, 10 Mei 2017.

Pertemuan ini membuat para penggawa Real Madrid maupun Atletico Madrid buka suara. Berikut ini sebagian komentar dari kedua kesebelasan :



Emilio Butragueno (Direktur Real Madrid)
"Atletico Madrid merupakan kesebelasan yang pandai memanfaatkan setiap kesalahan lawan. Kami harus membayar besar jika melakukan kesalahan."

Clemente Villaverde (Direktur Atletico Madrid)
"Para pendukung dan pemain merasakan dua kekalahan pada dua partai final. Kami mengerti apa yang harus dilakukan untuk melaju hingga ke final. Saya harap dapat memberikan Stadion Vincente Calderon kado perpisahan."

Baca juga : Berita Bola (Jadwal Pertandingan Semifinal Loga Champions 2016-2017)




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.