AC Milan Perpanjang Kontrak Montella Sampai 2019

Berita-Bola-AC-Milan-Perpanjang-Kontrak-Montella-Sampai-2019
Vicenzo Montella
Berita Bola - Jawaban kepada Vicenzo Montella tentang masa depannya bersama AC Milan terjawab sudah pada tanggal 30 Mei 2017. I Rossoneri memutuskan tetap ingin memakai jasa Montella sebagai pelatih utama untuk Milan.

AC Milan telah memberikan kontrak baru kepada Montella sampai tahun 2019. Montella mendapatkan kepercayaan untuk memimpin masa depan Milan dibawah pemilik baru yang berasal dari Tiongkok Yonghong Li Agen Bola Sbobet.

Masa depan Montella di Milan sempat tidak pasti menyusul masuknya Li sebagai pemilik klub menggantikan Silvio Berlusconi. Konon, Li mempunyai keinginan untuk melakukan pergantian di kursi pelatih karena prestasi Milan melorot pada putaran kedua.

Berita-Bola-Vicenzo-Montella-Saat-Masih-Berada-Di-AC-Milan
Vicenzo Montella

Namun pada akhirnya, Li memutuskan untuk tetap memakai jasa
Montella hingga tahun 2019. Setelah musim yang signifikan dimana tim dan ruang ganti dikelola dengan cara terbaik, kepercayaan diri dan penghargaan antara klub dan Montella telah berubah menjadi jabat tangan kontraktual, demikian pernyataan resmi yang disampaikan Milan.

Untuk membangkitkan masa kejayaan AC Milan seperti dulu, Li membekali Montella anggaran belanja yang sangat besar. Milan sudah merekrut bek Mateo Musacchio dan tinggal 1 langkah lagi untuk menggaet Franck Kessie dari Atalanta.

Selain itu, I Rossoneri juga membidik bek kanan Atalanta Andrea Conti, penyerang Real Madrid Alvaro Morata hingga bek kiri VfL Wolfsburg Ricardo Rodriguez.

Baca juga : Berita Bola (Pique Ambil Gelar Magister Untuk Menjadi Presiden Barcelona)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.