Acara TV Di Filipina Hebohkan Masyarakat, Karena Harus Berkaki Seksi


Berita Unik - Sebuah pertunjukan yang tengah populer di Filipina ini menjadi sorotan. Sebab kriteria terbaru peserta untuk mengikuti acara tersebut cukup nyeleneh dan menuai kritik.

"Gadis dengan kaki yang bagus, bawa kartu identitas dan akte kelahiran, atau bukti identitas lain. Siapkan celana pendek dan rok mini Anda," demikian seruan acara permainan bertajuk 'Wowowin' yang ditayangkan di GMA-7 seperti dikutip dari Coconut, Kamis (18/5/2017) Agen Bola Sbobet.

"Tak heran kenapa misogini terjadi di negeri ini," keluh seorang netizen.

Misogini adalah kebencian atau tidak suka terhadap wanita atau anak perempuan. Termasuk diskriminasi seksual, fitnah, kekerasan dan pelecehan seksual perempuan.

Acara yang tayang siang hari itu dipandu oleh Willie Revillame, pria kontroversial yang telah menjadi penghibur dan pembawa acara sejak tahun 1980an.

Revillame sepertinya terobsesi dengan kaki. Hal itu terlihat pada postingan di Facebook Wowowin tahun 2013 dengan judul "siapa yang memiliki kaki terseksi?".

Di dalam foto itu terlihat sejumlah wanita seksi dengan rok pendek sedang berdiri bersebelahan di atas panggung.

Bukan yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya ulah nyeleneh Revillame. Gara-gara tingkahnya itu, ia malah pernah terjerat kasus hukum.

Revillame sebelumnya pada 2013 didakwa melakukan pelecehan anak untuk insiden yang terjadi 2011. Dalam acara yang dipandunya di stasiun TV5, ia memaksa anak berusia 6 tahun mengulangi "gerakan menari macho" dengan imbalan $US 200.

Dalam acara Wowowin yang tayang Rabu kemarin, tema acaranya juga tak kalah menarik perhatian. Yakni kontestan laki-laki dengan "abs terbaik" -- dada paling menarik.

Saat itu ia meminta kontestan laki-laki melepaskan baju untuk memamerkan abdominalnya.


Baca juga : Berita Unik (Heboh, Video Viral Terjadi Perkelahian Paramedis Di Ruang Medis)

   


0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.