Disepong Sama Tante Tina, Membuat Lututku Lemas Saja

Agen-Bola-Sbobet-Tante-Nyepong
Tante Hot
Cerita Dewasa - Semenjak kejadian itu perasaan ku aneh kalao lagi deket ma tante Tina, entah itu pas nganter dia belanja atau pas lagi nonton televisi sampai suatu saat dia mau balik kos'annya di daerah SDA, seperti biasanya aku di suruh nganter.

Setelah sampe depan kos'annya, tante Tina nawarin aku masuk, aku ngerasa aneh, karna nggak biasanya kayak gitu, ya itung-itung diluar mau hujan gede akhirnya aku mampirlah sejenak, saat aku masuk aku ngerasa ada yang aneh, kos-kos'annya ternyata sepi banget, terus aku tanya sama tante Tina Agen Bola Sbobet.

” Kok sepi banget tante kos’an nya..pada kemana” Tante Tina “ biasa kok dic,temen2 pada pulang kampung,aku sendirian agak takut ,kamu mau nga temenin tante sebentar..?” ya langsung aja aku jawab “ iya ga apa2 kok tante “.

dic aku mandi dulu ya..kalo kamu mau makan ada sossis di kulkas yang bisa kamu ambil,kata tante tina sambil ngeloyor ke kamar mandi,karna aku boring iseng2 aku nonton televisi,akhirnya ga lama kemudian entah aku capek atau kenapa aku ketiduran,

Tidak selang beberapa lama aku tidur aku ngerasa ada yang lagi jilatin n sedot-sedot k*ntol aku setelah aku buka mata,aku kaget setengah mati..ternyata tante tina lagi di bawah sambil nyepong k*ntol aku karna aku kaget aku buru2 cabut K*ntol aku yang masih nancep di mulut nya sambil aku tanya

‘” tante lagi ngapain..? “ trus dia jawab “ km tenang aja,tante udah tau kok kalo kamu sebenernya kamu suka curi2 pandang ke tante kan ”.

”tapi tante,tante kan belum nikah kok tante mau ngelakuin ini sama aku..?”

“ya ga apa2 donk lagian tante tuh sebenernya penasaran gimana sih rasanya orang ngent*t”

“Wih,Gila nih pikirku bagai dapet rejeki nomplok nih..dapet tante2 yang masih perawan lagi..maklum lah meskipun umurnya udah 34 tahun,tante tina belum merried n belum pernah pacaran,padahal kalo secara face sih nga jelek2 banget .”

abis itu aku akhirnya berdiri n aku lepas semua baju aku terus aku suruh tante tina sepongin K*ntol aku,”arghh yess..terus tante..enak .terus tante tante pinter..ouch..”karna aku takut crots duluan akhirnya aku suruh tante tina lepasin sepongan nya terus aku preteli satu persatu baju yang dia pake,mulai dari blus sampe celana panjang nya dan hanya tinggal Bra ama CD doank abis itu aku ajak aja tante tina ke kamar mandi,maklum kos’2an nya kecil gan,bisa gawat kalo sampe di cek ama bapak/ibu kos nya

Abis itu setelah nyampe kamar mandi,aku pretelin juga CD ma Bra nya tante tina,trus aku suruh duduk di kloset angsa .abis itu aku jilmek tuh meqi perawan .sampe akhirnya dia menggerang “
ahhh shhhh ouchh .enak dic,terusin dic ayo sayang lebih dalem lagi jilat nya..ouch sshhhh ahhhh” saking ke-enakannya akhirnya tante tina mengalami orgasme yang pertama kali yang ga pernah dia alamin sebelum nya

“ ahhh shhh..ouchhh..dic,aku mau piiiii .piiissssss ..ahhhh , crots..crots crots .cairan itu menyembur dan kujilat sampe habis..ternyata peju perawan emang gurih banget..enak gan .

Setelah beberapa lama,setelah tante tina pulih dari capek nya..akhirnya aku suruh tante tina berdiri ”tante gantian aku yang duduk ya tante”

“ OK,terus aku sepongin kamu lagi yah”

“kok sepong terus tante,e

mang tante ga mau ngerasain gimana enak nya batang aku masuk ke memiaw nya tante apa..?” kataku,
“tapi aku takut dic,ntar kalo hamil gimana..aku kan ga enak juga..”,

”tante nga usa takut..aku janji nga akan sampe hamilin tante kok,gimana tante mau kan..?”,

”Gimana yah .ok deh tapi pelan2 yah..soalnya tante belum pernah ”,”iya tante tenang aja” kataku,dalam hati aku ngomong “ asik aku dapet perawan lagi ”

Akhirnya setelah aku rangsang lagi memiaw nya tante tina becek lagi setelah ambil posisi akhirnya aku tancepin batang ku pelan-pelan ke memiaw nya tante tina

“ Aw..Sakit dic ”, “sebentar tante tahan ya sakitnya nga lama kok” , setelah beberapa lama diem di tempat,akhirnya aku suruh tante tina maju mundurin pantatnya

“ shhh..ahhh ouchh yes enak dic terus dalemin lagi dic .ouch ..yeah ashhh .shhhh enak dic ” , “ gimana tante?enak nga rasanya..? “ iya dic,enak banget..ouch..shhhh ” ceracau nya


Setelah lama dengan gaya itu akhirnya aku suruh tante turun dari dudukan nya .aku suruh dia nungging di lantai aku bilang “ tante coba gaya lain ya..dijamin lebih enak “,

“terserah kamu aja deh dic,aku ok2 ajah” .its doggy time setelah tante tina nungging,akhirnya aku masukin k*ntol aku ke memiaw nya tante tina..dan bener apa dugaan aku tante tina emang masih virgin..aku lihat darah netes2 dari samping dalam paha nya .tapi aku ga ada urusan..yang pentin genjot terus .

Ouch..ah .shhh..enak banget tante memeiw nya peret banget ..,kamu juga dic k*ntol kamu nikmat banget bkin tante melayang-layang ,setelah beberapa lama gaya doggie akhirnya aku ga tahan juga ouch yah..ashh..tante aku mau keluar nih tante lagi subur nga .?

Tidak dic,jawab nya..aku keluarin di dalem ya tante .,iyah ..tante juga mau keluar..ouchh..ahhh..ssshhhhh ahhhh crotss..cr ortsss..crostsss..akhirnya aku sama tante tina keluar barengan .aku ngerasa ada yang anget2 lagi melumuri batang ku sampe akhirnya k*ntol aku mengecil dan keluar dari sarangnya sendiri

Setelah itu kita mandi bareng,dan ga lupa juga aku ma tante tina main sekali lagi di kamar mandi .gaya duduk,berdiri,doggie,samping semuanya di lakuin sampe ga kerasa udah malem banget .setelah memakai pakaian aku dan tante titn ngobrol2 di tempat tidur.

Tidak lupa juga aku sambil grepe2 dan sebelum aku pulang..tante tina sepongin K*ntol aku di balik pintu,biar ga keliatan orang ternyata dia mau minum semua peju yang aku keluarin di mulutnya..”wih enak bener” katanya.

Semenjak kejadian itu,aku sering mampir ke kos’an tante tina,ya meskipun agak jauh sih tapi ga apa2lah sampai pada akhirnya aku dikabari bahwa tante tina udah menikah dan ikut suaminya ke kediri,tapi kalo ada pertemuan keluarga,kita sering curi2 kesempatan berdua di kamar mandi,atau pun di halaman belakang rumah calon bini aku .ga nyangka banget.


Baca juga : Cerita Dewasa (Ciumannya Membuatku Terangsang)



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.