Guardiola Akan Membawa Manchester City Menjadi Juara


Berita Bola - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, optimistis kalau The Citizens akan mencapai hal yang besar di tangan Pep Guardiola. Pada musim 2016-17, Pep Guardiola gagal mempersembahkan satu pun gelar untuk Manchester City. Hal tersebut menjadi catatan merah bagi Guardiola yang sebelumnya selalu memberikan gelar untuk klub yang ia tangani pada setiap musimnya.

Sebagai sesama manajer debutan Premier League, Pep Guardiola kalah bersaing dari Antonio Conte yang mengantarkan Chelsea meraih gelar. Namun, Kompany memiliki keyakinan kalau Guardiola adalah manajer yang tepat untuk membawa Manchester City ke level yang lebih tinggi Agen Bola Sbobet.

“Pep Guardiola membuat kami bisa mendominasi pertandingan, lebih terorganisasi dan mampu bermain dalam kondisi spesial. Saya rasa Manchester City memulai sesuatu yang hebat bersama Guardiola.”

“Penampilan kami pada musim ini tidak bisa dikatakan buruk. Kami hanya kurang fokus pada laga-laga kunci. Karena itu, semua pemain harus bertanggung jawab. Kami menyadari kekurangan kami dan akan berusaha untuk memulihkannya pada musim mendatang,” ujar Kompany.

Manchester City akan menjalani laga pamungkas Premier League menghadapi Watford. Saat ini, The Citizens menempati peringat ketiga klasemen sementara dengan 75 poin, unggul dua poin atas Liverpool dan tiga poin atas Arsenal.

Manchester City hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tampil di Liga Champions musim mendatang.


Baca juga : Berita Bola (Final Liga Champions : Fans Real Madrid Ingin Bale Menjadi Cadangan Saja)

 

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.