Keisuke Honda Akan Angkat Kaki Dari AC Milan


Berita Bola - Meski Liga Italia 2016/2017 masih tersisa satu laga, AC Milan sudah dipastikan bakal kehilangan satu pemainnya. Adalah Keisuke Honda, gelandang berusia 30 tahun, yang memastikan diri angkat kaki dari San Siro.

Musim ini memang menjadi momen tersulit Honda di AC Milan. Sebelumnya, ia selalu menjadi pemain andalan Milan sejak direkrut dari CSKA Moscow pada musim dingin 2014 dengan status bebas transfer Agen Bola Sbobet.

Musim ini, Honda baru tujuh kali dimainkan di liga. Bahkan, hanya sekali ia tampil sebagai starter. Laga melawan Bologna pada pekan ke-37, Minggu (21/5/2017), pun menjadi momen terakhir Honda bermain di San Siro. Dalam perpisahan itu, ia menyumbang satu gol di menit ke-73.

"Pendukung Milan ku tersayang, terima kasih. Sudah tiga tahun setengah penuh tantangan, tapi karena saya bisa berkembang sebagai seseorang. Saya akan meninggalkan Milan setelah musim ini, tapi saya berharap dapat bertemu lagi dengan kalian," tulis Honda di akun Twitter.

"Saya mungkin bukan menjadi pemain, siapa yang tahu dengan cara apa kami akan bertemu. Sementara itu, saya akan terus bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuan saya. Forza Milan!," ia menambahkan.

Selama di AC Milan, pemain Jepang itu telah tampil dalam 91 laga. Ia menciptakan 11 gol dan 14 assist. Kepergian Honda yang memang kontraknya berakhir di musim ini tentu akan direspon Milan dengan mendatangkan sosok anyar.

Sejauh ini Milan sudah dikaitkan dengan beberapa pemain. Namun, belum ada yang berposisi sebagai gelandang. Nama penyerang Torino, Andrea Belotti, kabarnya menjadi prioritas. Jika gagal, mereka sudah memiliki alternatif seperti pilar Fiorentina, Nikola Kalinic.

Untuk posisi bek, Milan tengah dikaitkan dengan Ricardo Rodriguez, bek kiri Wolfsburg. Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli dilaporkan segera terbang ke Jerman untuk menyegel kesepakatan. Bek Villarreal Mateo Musacchio juga dikabarkan telah melakukan tes medis.

Milan sendiri memang harus mendatangkan banyak tenaga anyar untuk bersaing di musim depan. Pasalnya, kemenangan 3-0 atas Bologna memastikan Milan berhak tampil di Liga Europa musim depan.


Baca juga : Berita Bola (Jamie Vardy Menjual Rumahnya Seharga Rp 21 Miliar, Karena Privasinya Terganggu)

 

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.