Kontak dari Alam Kubur, 4 Arwah Ini Berusaha Menjalin Komunikasi


Berita Unik - Kehidupan di alam baka menjadi hal yang mengundang penasaran sekaligus menyeramkan. Ke mana jiwa manusia setelah ia meninggal? Dan, apakah mereka yang sudah meninggal bisa berkomunikasi dengan yang masih hidup?

Bagi beberapa orang, kematian adalah urusan mereka yang sudah mati Agen Bola Sbobet. Pada Selasa (16/5/2017), ada beberapa peristiwa yang diduga sebagai upaya arwah penasaran yang mencoba menghubungi orang yang masih hidup seperti berikut ini:



1. Arwah Korban 9/11
Jacie O'Brien masih berusia 4 tahun ketika ayahnya meninggal dunia dalam serangan 9/11. Tak lama sesudah tragedi itu, ibunya yang bernama Lisa memergoki putrinya sedang terlibat dalam suatu pembicaraan sendirian dalam kamar di rumah mereka.

Ketika ditanyai, Lisa tercengang mendengar jawaban putrinya yang mengatakan sedang "mengobrol dengan Ayah" dan bahwa ayahnya sedang menceritakan lelucon tentang ketukan di pintu.

Untuk memastikan perkataan putrinya, Lisa menunjukkan foto sang ayah bersama-sama dengan rekan-rekan sekerjanya. Mereka semua meninggal dalam peristiwa tragis tersebut.

Ternyata Jacie dapat menyebutkan semua nama orang dalam foto tersebut walaupun ia belum pernah bertemu dengan beberapa orang di antaranya.

Jacie juga bercerita sering melihat ayahnya di ayunan dalam taman bermain ketika ia sedang bersama dengan teman-temannya.



2. Tulisan Arwah Tony
Tony Woodmansee meninggal dalam kecelakaan mobil pada Oktober 2010 saat ia masih berusia 20 tahun. Dalam kecelakaan itu, ia terlempar menembus kaca depan mobilnya. Ia meninggal di rumah sakit seminggu setelah kejadian.

Saat pemakaman, dua temannya bercerita kepada Sally, ibu korban, tentang suatu peristiwa. Mereka sebenarnya sedang janji bertemu dengan seorang cenayang sebelum Tony meninggal dunia. Tanggal perjanjian bertepatan dengan tanggal pemakaman teman mereka.

Menurut Sally, dua teman itu bercerita bahwa Tony berusaha menghubunginya. Ia tidak terlalu percaya dan mengabaikan hal itu hingga suatu hari perangkat dapurnya bergerak sendiri dan televisi serta radio menyala dan mati secara acak.

Sally kemudian menemui cenayang tersebut dan diceritakan adanya seorang pemuda berambut pirang berusaha menghubungi. Sally dianjurkan untuk mencoba penulisan otomatis.

Pada subuh keesokan harinya, Sally duduk di kamar gelap sambil diperlengkapi sebuah pena serta kertas. Ia mulai bicara dengan Tony dan merasa tangannya digenggam sehingga bergerak di atas kertas. Ketika ia menyalakan lampu, ada tulisan "Tony" di atas kertas.

Selama 4 tahun sesudah kejadian, Sally menghasilkan 20 halaman kertas A4 yang dipenuhi tulisan dari Tony. Banyak orang bersikap skeptis, tapi Sally yakin bahwa itu adalah tulisan putranya melalui dirinya.



3. SMS dari Alam Kubur
Pada 1988, Frank Jones dan keluarganya yakin, mereka diteror oleh hantu di rumah mereka di Blackpool.

Ada tangan-tangan tak terlihat yang menarik seprei ketika anak-anak sedang tidur, suara bantingan pintu, dan keran air terbuka dengan sendirinya. Frank bahkan meminta bantuan gereja agar rumah mereka dibersihkan dari roh-roh.

Lima tahun berlalu dan arwah itu menjauh, tapi kemudian datang tragedi. Putranya meninggal dunia, disusul 3 bulan kemudian dengan meninggalnya Sadie, istrinya.

Sadie dimakamkan bersama dengan telepon genggam kecintaannya.

Tak lama setelah pemakaman istrinya, Frank menerima panggilan telepon tak terjawab di walaupun telepon genggamnya tidak berdering. Ketika ia memeriksa nomor pemanggil, ternyata itu adalah nomor telepon rumah itu sendiri. Tapi hal itu tidak mungkin karena tidak ada seorangpun di rumah.

Di rumah, Frank kemudian mencium wangi parfum Sadie dan bau asap rokok kesukaan istrinya. Keadaan semakin aneh ketika Frank mengaku menerima pesan teks dari telepon genggam Sadie yang berisi kata-kata kesukaan Sadie. Hanya saja, nomor telepon itu tidak muncul di layar.



4. Email dari Dunia Lain
Warga Pennsylvania bernama Jack Froese menderita gangguan irama jantung pada Juni 2011 dan meninggal pada usia 32 tahun. Kerabat dan teman-temannya tidak menyangka.

Lima bulan kemudian, Tim Hart, sahabat terbaik Jack, sedang memeriksa surel di telepon genggamnya dan muncul satu pesan dari akun surel milik Jack dengan subyek surel, "Aku mengamati."

Isi surel hanya tiga kalimat, yaitu, "Kamu dengar aku? Aku ada di rumahmu. Bersihkan langit-langit!!!"

Tim tercengang karena ia dan Jack baru saja ke langit-langit rumahnya sesaat sebelum Jack meninggal dunia. Saat itu mereka membahas perlunya ruang tambahan untuk Tim.

Jimmy McGraw, sepupu Jack, juga mengaku menerima surel dari Jack setelah ia wafat. Dalam pesannya, Jack menyatakan ia mengetahui Jimmy akan mengalami patah pergelangan dan mencoba memperingatkannya agar berhati-hati.

Jimmy mengalami cedera pergelangan kaki seminggu sebelum menerima surel aneh itu.

Baca juga : Berita Unik (Mengaku Aktor Film Porno, Pria Ini Kelabui 10 Perempuan)

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.