Manchester United Sudah Memiliki 2 Kandidat Kiper Baru


Berita Bola - Situs Manchester Evening News, Jumat (19/5/2017) menurunkan tulisan terkait dua kandidat kiper baru Manchester United. Dua calon pengganti David De Gea tersebut adalah Ederson dan Jan Oblak.

Manchester United bekerja keras mencari penjaga gawang anyar untuk mengantisipasi kepergian De Gea ke Real Madrid. Gosip terpanas adalah kemungkinan hadirnya Ederson atau Jan Oblak di Old Trafford pada musim panas 2017 Agen Bola Sbobet.

Sosok Ederson berada dalam radar tim pencari bakat Manchester United setelah tampil bagus bersama Benfica. Sepanjang musim lalu, kiper berusia 23 tahun tersebut tampil dalam 39 pertandingan di seluruh kompetisi.

Hasilnya tak mengecewakan, karena Ederson mampu mencatat 24 partai tak kebobolan, meski harus 26 kali memungut bola dari dalam jala. Pesona Ederson mendapat pujian dari Pelatih Benfica, Rui Vitória.

"Dia memiliki visi bagus, terutama dalam memprediksi arah serangan dan bola lawan. Posturnya juga oke. Satu yang pasti, dia masih muda," tegas Rui Vitória.

Nama lain yang masuk nomine adalah kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Nama kiper yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Kemampuan teknik dan pengalaman menjadi senjata luar biasa Oblak kala berlaga di bawah mistar gawang.

Pada musim 2016-2017, Oblak mencatat 15 clean sheets di pentas La Liga, lalu 6 partai tak kebobolan di level Liga Champions. Andai dinilai dari sudut pandang teknik dan pengalaman, Manchester United layak memburu secara maksimal Jan Oblak agar bisa menjadi kiper utama musim depan.


Baca juga : Berita Bola (AC Milan Berpeluang Tampil Di Liga Europa Berkat Lazio)

 

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.