Pria Ini Selfie Di Depan Pacarnya Yang Sedang Kepergok Selingkuh


Berita Unik - Ketika seseorang memergoki pasangannya sedang berduaan bersama orang lain di atas ranjang, biasanya reaksi pertama adalah berteriak dan memaki. Tapi, seorang pria yang berasal dari Emory, Texas, Amerika Serikat memutuskan menggunakan cara lain dan menjadikan kejadian seperti itu sebagai kesempatan bagus untuk di foto.

Pria yang bernama Duston Holloway  itu bukannya gusar, tapi ia malah mengambil sejumlah foto pasangannya sedang di atas ranjang bersama seorang pria lain yang bertelanjang dada. Pria itu kemudian menggugah foto-foto bukti perselingkuhan itu ke lama facebook miliknya Agen Bola Sbobet.

Sambil menggunakan emoji perdamaian, ia menuliskan penjelasan demikian, ketika orang pulang ke rumah dan memergoki seorang pria lain di ranjang bersama dengan orang yang dicintai! Pria baik selayaknya dengan wanita baik. Dalam foto-foto itu terlihat wanita yang sekarang sudah menjadi mantan itu terlelap di samping seorang pria lain.

Wanita itu terlelap di samping seorang pria lain. Wanita itu memang masih mengenakan pakaian, tapi pria di sebelahnya bertelanjang dada. Pria tak dikenal itu terlihat sangat nyaman berada diatas ranjang Duston. Ketika seorang pengguna facebook menanyakan apakah Duston ingin membangunkannya, ia mengakui bahwa pada awalnya ia ingin menghajar pria itu.


Tapi asya tenang-tenang melakukan beberapa selfie dan berkeliling seperti jagoan. Saya mencoba mencolek pasangan saya, tapi ia terlalu mabuk sehingga tidak bangun. Tadinya saya mau bertanya apakah saya tidur di kamar lain saja dan ingin tahu jenis sarapan yang diinginkan pria itu.

Tidak heran kalah foto-foto unggahan Duston menjadi viral ribuan orang dari seluruh dunia melontarkan pujian kepadanya karena tetap tenang dan kokoh dalam situasi tidak menyenangkan tersebut. Kata seorang wanita bernama Hailey, baguslah kamu menjadi yang lebih dewasa! saya yakin suatu hari nanti kamu akan bertemu dengan seseorang yang memandangmu sebagai segalanya.

Seorang pengguna Facebook bernama Maximus bahkan menawarkan bantuan agara Duston bisa mencari pasangan baru.

Belakangan Duston kembali muncul di Facebok untuk berterima kasih kepada semua orang yang menyatakan dukungannya. Ia menuliskan, "Saya menerima pesan dari ribuan orang dari seluruh dunia dan mengucapkan selamat telah menjadi pria yang lebih baik dan pergi menjauh."

Ia menambahkan bahwa pada saat kejadian ia "merasa dunia ini sedang runtuh", tapi segala dukungan yang diterimanya setelah mengunggah cerita itu membuatnya merasa bahwa "dunia ini tidak seburuk yang kita duga."


Baca juga : Berita Unik (Boneka Seks Ini Mampu Redakan Stres Narapidana)


0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.