Juventus Melepas Gratis Kepergian Dani Alves

Berita-Bola-Juventus-Melepas-Gratis-Kepergian-Dani-Alves
Dani Alves


Berita Bola - Dani Alves bek kanan Juventus akhirnya memilih untuk keluar, keputusan ini diambil setelah petinggi Juventus dan perwakilan dari Alves meeting bersama untuk membahas keadaan mereka.

Dalam beberapa waktu terakhir, Dani Alves memang dikabarkan akan berusaha meninggalkan Juventus. Dani Alves tidak mengatakan secara terbuka di depan pers bahwa ia ingin pergi meski ia memiliki banyak kesempatan berbicara di depan pers Agen Bola Sbobet.
 

Giuseppe Marotta selaku Direktur umum Juventus akhirnya buka suara bahwa kedua pihak sudah sepakat untuk melepas Dani Alves. Juventus tidak akan melanjuti kontrak Alves, sehingga ia bisa bergabung dengan tim yang ia pilih secara gratis.Kata Marotta "Kontrak Dani Alves diakhiri. Tidak ada perseteruan di antara kami, tapi sang pemain memiliki motivasi lain dan itu penting. Dani Alves mengatakan kepada kami dia ingin mencoba mendapatkan pengalaman baru. Jadi kami akan mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama dan kami doakan yang terbaik untuknya".

Pada waktu itu, Dani Alves pernah membuat fans Juventus marah dengan ucapannya saat ia di wawancara oleh media. Alves berkata jika Paulo Dybala harus keluar dari Juventus jika tim ini ingin memaksimalkan kemampuannya. Namun Marotta memberi tanggapan kepada media bahwa pemutusan kontrak Dani Alves bukan karena alasan itu.

"Tentu saja ada kekecewaan atas apa yang sudah dikatakannya itu. Tapi kami bisa pastikan sekali lagi bahwa tidak ada perpecahan antara kami." kata Marotta.


Rumor bahwa Dani Alves akan pergi dari Juventus diperkuat dengan keputusan Juventus untuk menarik Mattia De Sciglio. Berita itu menguap di media setelah pelatih Juventus Massimiliano Allegri berkata bahwa mereka tertarik pada De Sciglio.

Namun situasi telah berubah setelah Alves tak ingin lagi bertahan di Juventus pada musim panas ini. Alves disebut telah mencapai kesepakatan secara pribadi untuk bergabung di Manchester City dengan kontrak selama dua tahun kedepan.
 

Baca juga : Berita Bola (Akhirnya Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338a-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.