TOP Bigbang Positif Konsumsi Ganja Tulis Surat Permintaan Maaf

Berita-Unik-TOP-Bigbang-Positif-Konsumsi-Ganja-Tulis-Surat-Permintaan-Maaf
T.O.P BIGBANG

Berita Unik - T.O.P 'BIGBANG' kini tengah menjadi kontroversi pasca dinyatakan positif mengonsumsi ganja. Kini, sang rapper pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Twitter-nya, YG Entertainment merilis surat yang ditulis langsung oleh T.O.P. Dalam suratnya tersebut, rapper berusia 29 tahun itu mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik Agen Bola Sbobet.

Saya Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P). Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak, dan memicu kontroversi karena kesalahan saya. Saya malu untuk meminta maaf secara langsung. Saya tak mau beralasan dan merasa sangat menyesal. Sekarang, saya dengan berhati-hati menulis surat ini karena takut akan mengecewakan banyak pihak.


Berita-Unik-Gif-Film-Tazza-2
Gif Film Tazza 2

Saya percaya saya seharusnya dihukum karena telah menyakiti para member BIGBANG, manajemen, publik, fans yang mendukung saya, dan keluarga. Kepala saya sakit, dan saya sangat kecewa pada diri saya sendiri. Saya akan berkali-kali mengintrospeksi diri atas kelakuan saya. Saya tak akan mengulang kesalahan yang sama.

Sekali lagi, saya minta maaf karena tak bisa mengungkapkan permintaan maaf saya secara langsung kepada publik, dan saya akan mengintrospeksi diri lebih dalam. Saya sangat malu pada diri saya sendiri. Saya minta maaf. T.O.P dinyatakan positif mengonsumsi ganja bersama dengan seorang trainee bernama Han Seo Hee pada Oktober 2016 lalu. Melalui pihak manajemen, pelantun hits 'Doom Dada' itu berjanji akan mengikuti segala prosedur pemeriksaan walaupun kini tengah menjalani wajib militer sejak Februari 2017 lalu. 


Baca juga : Berita Unik (Ini Dia Wanita Yang Menjadi Inspirasi Lahirnya Wonder Woman)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.