Turis Wanita Asal China Pingsan Setelah Memecahkan Gelang Giok Rp 589 Juta

Berita-Unik-Dan-Dewasa-Turis-Wanita-Asal-China-Pingsan-Setelah-Memecahkan-Gelang-Giok-Rp-589-Juta
Gelang Giok Rp 589 Juta Dan Turis Wanita Pingsan

Berita Unik - Bagaimana jika anda tidak sengaja menjatuhkan barang di suatu toko? Bagaimanakah perasaan dan reaksi anda saat melihat barang yang anda jatuhkan tersebut hancur atau pecah? Mungkin kalau cuma sekedar mangkuk, piring, dan gelas, mungkin kita tidak terlalu khawatir. Sebab harganya masih terjangkau.

Namun, hal lain yang menimpan turis wanita asal China ini. Dia tidak sengaja menjatuhkan sebuah gelang giok yang sangat mahal harganya di sebuah toko yang ia kunjungi. Toko tersebut berada kota Ruili, China, Tempat tersebut adalah pusat perdagangan batu giok Agen Bola Sbobet.

Awal mulanya, turis wanita yang tidak disebutkan namanya itu ingin mencoba memakai gelang giok. Namun apa daya, belum sempat ia pakai di pergelangan tangannya, gelang giok tersebut malah terjatuh dan pecah menjadi dua bagian.

Sang pemilik toko segera mendatangi turis wanita tersebut, dan mengatakan kepadanya bahwa gelang giok yang dia jatuhkan itu sangat mahal harganya. Gelang giok tersebut seharga 300.000 yuan atau sekitar Rp 589 juta.

Berita-Unik-Dan-Dewasa-Turis-Wanita-Asal-China-Pingsan-Setelah-Memecahkan-Gelang-Giok-Rp-589-Juta
Gelang Giok Rp 589 Juta Dan Turis Wanita Pingsan

Nasib wanita tersebut seperti peribahasa "sudah jatuh tertimpa tangga". Sang pemilik toko pun akhirnya meminta sang turis untuk menggantikan gelang giok yang ia pecahkan. Saat mendengar harganya yang sangat mahal, wanita asal China tersebut segera menelpon teman dekatnya.

Disaat menunggu kedatangan temannya, wanita ini mulai panik dan wajahnnya mulai berkeringat serta bibirnya yang memutih. Tidak butuh waktu lama turis wanita tersebut akhirnya jatuh pingsan diatas lantai. Beberapa pengunjung disekitar lokasi langsung menghampiri wanita tersebut dan menelepon rumah sakit.

Sang pemilik toko yang bernama Lin Wei mengatakan, wanita itu pingsan karena panik akibat menjatuhkan gelang giok yang angat mahal. Namun kondisinya segera membaik sesaat setelah dia mendapatkan perawatan. Insiden tersebut tidak diperpanjang oleh sang pemilik toko Lin Wei. Dia memberikan kompensasi kepada turis wanita yang berasal dari China tersebut untuk menentukan jumlah pergantian yang sesuai dengan kesepakatan mereka berdua.

Baca juga : Berita Unik (Risa Hirako Wajahnya Yang Cantik Siapa Sangka Umurnya 45 tahun)

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338a-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.