Seorang Bocah Yang Diselamatkan Warga Dari Penculikan Wewe Gombel

Berita-Unik-Dan-Dewasa-Seorang-Bocah-Yang-Diselamatkan-Warga-Dari-Penculikan-Wewe-Gombel
Penampakan Wewe Gombel

Berita Unik - Warga dihebohkan dengan munculnya sebuah video yang berisi tentang seorang anak kecil yang diselamatkan oleh warga dari penculikan Wewe Gombel. Lokasi video tersebut tidak diberitahu lokasinya, namun banyak warga yang mempercayai video ini tidak ada unsur rekayasa.

Pada hari sebelumnya di saat anak kecil ini menghilang, ada warga yang melihat anak kecil tersebut berlari ke tengah-tengah hutan sendirian Agen Bola Sbobet.

Pencarian warga pun dilakukan pada siang hari. Namun selama mencari berjam-jam tidak juga terlihat jejak dari anak kecil tersebut. Tiba-tiba ada salah satu warga yang membaca adzan, tak lama setelah itu anak kecil yang telah menghilang dari semalam muncul dari semak-semak seperti orang kebingungan.

Warga segera melakukan pertolongan dengan meraih tangan anak kecil tersebut dan menyelimutinya. Warga lainnya melatunkan ayat kursi sambil membawa anak kecil tersebut menuju kembali ke rumahnya.

Dalam video yang berdurasi selama beberapa menit tersebut, terdengar suara dari salah satu warga mengatakan bahwa anak kecil tersebut diculik dan disembunyikan oleh Wewe Gombel.

Di beberapa wilayah di Indonesia, Wewe Gombel dipercayai sebagai makhluk halus yang kerap menculik anak-anak. Terdapat banyak versi terhadap penggambaran makhluk mistis tersebut.

Namun penggambaran mengerucut pada sosok wanita dengan wajah yang mengerikan. Makhluk itu diceritakan sering muncul pada pergantian siang dan malam.

Sehingga pada jam-jam seperti itu, para orang tua melarang anaknya khususnya yang masih kecil berada di luar rumah. Berikut video selengkapnya.


Baca juga : Berita Unik (Korban Letusan Gunung Berapi Di Pompei Ini Sedang Masturbasi?)

   

Agen-Bola-Superbet888-Sbobet-Ibcbet-Casino-338a

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.