Cristiano Ronaldo Hanya Tamatan Kelas Enam Tidak Paham Soal Pajak


Cristiano Ronaldo memberikan kesaksian dalam kasus penggelapan pajak yang dihadapinya.
Cristiano Ronaldo La Liga Ballon d'Or
Berita Bola - Saat Ini Cristiano Ronaldo tengah menjadi saksi atas kasus yang menimpanya karena dia diduga melakukan penggelapan pajak. Ronaldo menghadap ke pengadilan di negara Spanyol. Cristiano Ronaldo dicurigai melakukan penggelapan pajak sebesar 14,8 juta Euro.

Ronaldo mengaku kepada hakim saat di pengadilan, bahwa dia tidak memahami betul tentang peraturan finansial atau tentang kasus pajak yang tengah menimpanya saat ini. Dia tidak pintar dalam soal pendidikan yang cukup untuk bisa menyembunyikan ataupun mengatur pajak dari pihak yang berwenang. Cristiano Ronaldo mempercayakan seluruh keuangannya ke penasehat finansialnya Agen Bola Sbobet.

Kata Cristiano Ronaldo kepada hakim Monica Gomez Ferrer di pengadilan Spanyol "Saya sudah membayar semuanya pada 2014. Saya tidak mengerti semua ini. Saya hanya bersekolah sampai kelas enam dan satu-satunya yang saya tahu adalah bermain sepakbola dengan baik. Para penasehat Cristiano Ronaldo pun berkata kepadanya bahwa "Cris, ini sudah benar", maka saya akan mempercayai seluruhnya kepada penasehat saya.


Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sama sekali tidak menyalahkan penasehatnya atas kasus yang menimpanya ini. Karena dia percaya bahwa apa yang telah dia lakukan sekarang ini memang tidak melanggar hukum. Pasalnya, selama Cristiano Ronaldo tinggal di negara Inggris, dia sama sekali tidak pernah mendapatkan masalah yang serupa seperti saat ini sejak tahun 2004. Dan dia selalu mengelola seluruh keuangannya dengan cara yang sama.

"Saya percaya kepada semua penasehat saya, mereka semua adalah yang terbaik. Saya membayar mereka dengan baik. Mereka bekerja dengan baik, melakukan semuanya dengan benar. Saya serahkan semuanya kepada mereka."


Baca juga : Neymar Telah Resmi Bergabung Bersama PSG Dan Menjadi Pemain Bola Termahal Di Dunia

   

Kami Superbet888 adalah Master Agen Sbobet di INDONESIA yang sudah terdaftar sejak tahun 2012 sebagai situs brand terpercaya.

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.