Berita Unik - Pulau Isola La Gaiola, Pulau Terkutuk Sepanjang Sejarah



Berita Unik - Isola La Gaiola atau Pulau Gaiola di Italia layak dijuluki 'surga dunia'. Letaknya hanya beberapa meter dari lepas pantai Posilipo, Naples, dikelilingi perairan sebening kristal, pemandangan yang luar biasa cantik, jalur yang berkelok-kelok, dan vila-vila megah. Karena letaknya yang dekat dengan pulau utama, ia bahkan bisa diseberangi dengan cara berenang.

Namun anehnya, tak ada satu orang pun yang melintas di jalanan yang sempit di Gaiola. Bangunan-bangunan tua indah disana kosong melompong. Pulau itu konon angker. Bahkan nyaris tak ada orang yang berani menetap disana. Sebab, beredar rumor yang menyebut, Gaiola telah dikutuk. Mereka yang pernah tinggal disana dipastikan menemui nasib buruk.

Dulu area tersebut dihormati oleh orang Romawi kuno. Sebuah kuil pemujaan Dewi Venus bahkan didirikan disana. Legenda mengatakan bahwa penyair Romawi Virgil sangat mencintai pulau itu dan disana lah ia mengajar para muridnya. Konon, kutukan menimpa Isola La Gaiola pada tahun 1.00-an. Seorang pertapa dijuluki 'The Wizard' atau penyihir tinggal disana. Ia mampu bertahan hidup berkat para nelayan.

Suatu ketika, pertapa tersebut menghilang secara misterius. Penduduk lokal yakin, ia meninggalkan kutukan. Entah apa alasannya. Hal-hal buruk diyakini akan menimpa mereka yang tinggal atau jadi pemilik properti di pulau tersebut. Vila yang dibangun tak lama setelah si penyihir pergi masih berdiri disana. Daftar kutukannya :




Kemalangan demi kemalangan menimpa para pemilik di Gaiola, yang masuk jajaran para jutawan hingga miliarder. Yang pertama mengemuka terjadi pada tahun 1920-an, ketika pemilik pulau saat itu, seorang warga Swiss Hans Braun ditemukan tewas. Jasadnya ditemukan terbungkus dalam karpet. Tak lama kemudian, istrinya tenggelam di dalam laut.

Pemilik berikutnya, Otto Grunback tewas akibat serangan jantung saat tinggal di vila. Sementara pemilik lainnya Maurice-Yves Sandoz kemudian bunuh diri di sebuah rumah sakit jiwa di Swiss. Pulau itu juga pernah dimiliki oleh Gianni Agnelli, pemimpin pabrik mobil Fiat, yang kemudian kehilangan sejumlah anggota keluarganya.





Miliarder Paul Getty juga pernah membeli pulau itu, tak lama kemudian cucunya di culik dan satu telinganya dipotong. Pemilik pulau terakhir, Gianpasquale Grappone, yang memiliki perusahaan asuransi dijebloskan dalam penjara akibat utang. Kutukan Gaiola kembali diperbincangkan setelah media mengangkat kasus pembunuhan Franco Ambrosio dan istrinya Giovanna Sacco yang memiliki vila di pulau sebrang.

Pulau tersebut kini kosong, tak ada yang berani tinggal. Vila di sana juga tak berpenghuni dan perlahan bangunan megah itu rusak ditelan zaman. Isola La Gaiola yang terlantar kini dimiliki oleh pemerintah Campania Region, yang mendirikan Gaiola Underwater Park dan menetapkan kawasan tersebut sebagai area laut yang dilindungi.





Promo www.Mahapoker.com :
- Bonus Deposit Harian 
*DP 50.000 149.999 bonus 5.000
 *DP 150.000 299.999 bonus 10.000
*DP 300.000 499.999 bonus 15.000
*DP 500.000 keatas bonus 20.000
Bonus Deposit 2% Unlimited (deposit kedua dalam sehari minimal 300.000 utk mendapatkan bonus)
Bonus rollingan 0,7% yang akan di bagikan setiap hari senin dengan hanya minimal turnover hanya Rp.500.000,-
Bonus referral : 0,3% otomatis masuk ke saldo akun

Proses Deposit dan Withdraw cepat hanya 2 Menit, aman, dan Terpecaya !
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Agen Poker, Judi Poker, Poker Online

Blackberry Messenger : 58E330A4
Wechat : agenbetting
Whatsapp : +66631409675
Mahapoker.com situs kami sudah terdaftar sejak tahun 2012


0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.