Berita Unik - 5 Kasus Pemerkosaan Terhadap Mayat Yang Paling Heboh Di Dunia


Berita Unik - Kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap mayat di kenal dengan nama Necrophilia, merupakan suatu gejala kelainan seksual dimana seseorang sangat berhasrat untuk melakukan hubungan seksual terhadap mayat.

Ada 3 jenis Necrophilia, pertama Necrophilic homicide yaitu penderitanya harus membunuh terlebih dahulu untuk mendapatkan mayat dan selanjutnya melakukan hubungan intim untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Yang kedua regular Necrophilia dimana penderitanya hanya menggunakan mayat yang telah mati untuk mendapatkan kepuasan seksual. Dan ketiga Necrophilic fantasy dimana penderitanya hanya berfantasi berhubungan seks dengan mayat, dan tidak melakukan kontak fisik dengan mayat.

Ada beberapa kasus di dunia yang melibatkan seorang Necrophilia, kasus-kasus tersebut sempat mengemuka dan banyak menjadi topik pembicaraan media, siapa saja mereka berikut kisahnya disini :


1. Kasus Necrophilia seorang mahasiswa China, seorang mahasiswa China yang bernama samaran Lee dijatuhi hukuman mati akibat telah menggantung 2 orang PSK hingga tewas lalu menggaulinya. Bahwa mahasiswa bernama samaran Lee itu berkuliah di suatu jurusan desain di universitas Jilin di Provinsi Cangchun.

Dia kemudian mengatakan kepada polisi bahwa dirinya stres lantaran gagal dalam pelajarannya dan akhirnya memanggil pelacue untuk memulihkan mentalnya. Lee juga bilang kepada petugas dia memimpikan bisa bercinta dengan mayat, dan kemudian akhirnya tidak bisa lagi membendung hasrat dan keinginannya tersebut.

Hingga pada Maret lalu kemudian dia menyewa pelacur bernama Cai, pelacur ini dikenalnya lewat internet. Setelah bertemu kemudian Lee dengan membabi buta menyiksa dan menggantung pelacur tersebut, dan selanjutnya kemudian tubuhnya dibuang dibelakang rumah Lee setelah diperkosanya terlebih dahulu. Kemudian Lee lantas menguburkan jasad Cai di kebunnya.

Kemudian pelacur kedua pun menerima nasib yang sama. Menurut ahli forensik Lee bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukannya. Dia sangat sadis. Pengadilan kemudian menjatuhkan hukuman mati pada Lee. Kemudian dia juga didenda sebesar Rp 160,5 juta sebagai kompensasi ke keluarga korban yang ditinggalkan.


2. Kasus Necrophilia Kenneth Douglas adalah Kenneth Douglas seorang pria berusia 60 tahun, pria tersebut tercatat bekerja di sebuah kamar mayat Rumah Sakit di kota Hamilton Country, Amerika Serikat, menurut pengakuannya dia sudah berhubungan seks setidaknya dengan seratus mayat.

Tiga keluarga korban mengajukan tuntutan pada 2012 dan Dpuglas dinyatakan bersalah dalam tiga kasus. Di dalam keterangannya di pengadialn Douglas mengatakan bahwa dia melakukan hubungan seks dengan seorang mayat pada saat sedang mabuk, atau juga saat sedang terpengaruh obat terlarang.

Diketahui bahwa Douglas telah bekerja di kamar mayat tersebut sejak tahun 1976 hingga 1992. Selanjutnya dalam pemeriksaan DNA Douglas di temukan tubuh Karen Range yaitu gadis yang meninggal dunia pada usia 19 tahun. Kemudian dia menjalani evaluasi psikologis dan selanjutnya menghadapi hukuman pada 30 September, dalam tuntutan ini dia didakwa dengan tuntutan 3 tahun penjara.


3. Kasus Necrophilia Andrea Pizzocolo, seorang pria berkebangsaan Italia yang berusia 41 tahun, didakwa karena telah membunuh gadis belia berusia 18 tahun yang bernama Lavinia Simona, dan setelah melakukan pembunuhan selanjutnya Andrea berhubungan seks dengan mayatnya.

Pria yang diketahui sudah punya putri berusia 5 tahun itu kemudian ditangkap di rumahnya, setelah mayat Lavinia kemudian ditemukan disebuah ladang jagung sebelah Utara Lombardy, seperti yang diberitakan The Local pada September tahun 2013 lalu.

Akhirnya Pizzocolo kemudian mengakuui segala perbuatannya dan mengatakan kepada polisi, bahwa dia sedang tidak sadar ketika melakukan perbuatan tersebut. Menurut keterangan polisi, Pizzocolo mengenal korbannya melalui internet dan kemudian bertemu pertama kalinya di sebuah motel di daerah Busto Arsizio yaitu di sebelah Utara kota Milan.

Pasangan itu kemudian menggelar permainan yang erotis, yaitu dengan mengikat leher korban dengan memakai tali plastik. Diketahui bahwa hal tersebut yang menyebabkan akhirnya korban tewas dan mayatnya disetubuhi.


4. Kasus  Necrophilia Richard Elwood Sanden, seorang pria berusia 55 tahun, berasal dari Negara bagian Ohio Amerika Serikat, bersumpah bahwa dia ridak mengetahui sama sekali perempuan yang disetubuhinya tersebut ternyata sudah meninggal.

Dia didakwa dan diduga telah berhubungan seks dengan mayat, juga memiliki mariyuana dan obat-obatan terlarang. Selanjutnya polisi memperlihatkan rekaman video dari kamera yang dimiliki Sanden, sehingga dia tidak bisa mengelak lagi terhadap perbuatannya tersebut.

Selanjutnya polisi kemudian menemukan mayat Rebecca Whitehead yang berusia 48 tahun di sebuah apartemen di wilayah Washingtonm Indiana. Sanden mengakui bahwa dia bertemu dengan korbannya tersebut melalui jasa telepon kencan dan kemudian mereka menjalin hubungan selama empat bulan lamanya, Sebelum akhirnya dibunuh dan mayatnya di setubuhi.


5. Kasus Necrophilia Sharkur Lucas, Dalam sebuah wawancara yang disiarkan di televisi, seorang petugas kamar mayat di Ghana yang bernama Sharkur Lucas, mengakui bahwa dia harus berhubungan seks dengan mayat perempuan karena disuruh dan didesak atasannya.

Lucas mengaku bahwa dia bekerja di kamar mayat pada Rumah Sakit Korle Bu Teaching di Ibu Kota Acra. Ketika ditanya oleh pembawa acara di televisi tersebut, apa yang dimaksud tidur dengan mayat perempuan ?, kemudian Lucas menjawab, artinya dia telah berhubungan seks dengan mayat tersebut.

"Saya harus tidur dengan mayat itu supaya saya tidak merasa takut lagi," kata dia. Lucas juga mengaku bahwa perempuan hidup menurutnya tidak tertarik dengan nya karena pekerjaannya itu. Jadi kemudian akhirnya dia mau berhubungan seks dengan mayat.

"Sebenarnya Saya ingin menikah tapi para perempuan itu bilang bahwa pekerjaan saya itu sebagai petugas kamar mayat. kemudian Gadis-gadis itu tidak mau lagi berkencan dengan saya." Ternyata Lucas kini sudah dipecat dari pekerjaannya sebagai penjaga kamar mayat dan dia mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang diburu polisi.










0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.