Berita Unik - 7 Temuan Photo Aneh Yang Menghebohkan Dunia Dari Google Earth


Peristiwa - Sejak Google Earth diciptakan telah muncul sejumlah gambar yang meresahkan yang tersebar di internet. Kita sebagai manusia justru lupa sedang diawasi, difilmkan atau difoto. Satelit dan mobile google secara berkala akan merekam dan menangkap sekeliling untuk dijadikan database. Nah tak jarang kelakuan-kelakuan manusia yang aneh terekam oleh Google. Dari sekian banyak dari gambar rekaman tersebut, 7 diantaranya akan ditampilkan disini. Awas, beberapa cukup bikin merinding.


1. Hantu atau alien? Google Earth menemukan sebuah penampakan aneh seperti gambar diatas. Sejak kemunculan gambar ini, banyak sekali spekulasi. Ada yang bilang ini hantu, ada juga yang mengatakan ini adalah alien. Tidak ada yang tahu apakah ini hasil dari sebuah rekayasa, atau penampakan patung saja. Yang aneh adalah antara badan dan kepalanya menghadap kea rah yang berlawanan.


2. Penampakan hewan laut besar Google Earth lagi-lagi menangkap sebuah pemandangan yang tidak biasa mengambang di laut dangkal.Mirip seekor ikan yang berenang, namun memiliki ukuran tubuh yang luar biasa besar. Jika dibandingkan dengan ukuran kapal disebelahnya, itu terlihat nyaris sama. Diperkirakan itu adalah hiu yang sedang naik ke permukaan. Lokasi itu diketahui berada disekitar dermaga marina. Yang lebih mengerikan adalah mulut dari hewan laut tersebut menganga lebar seakan kelaparan.



3. Smackdown di trotoar, ada banyak spekulasi ketika muncul gambar ini dari hasil tangkapan Google Earth. Ada yang beranggapan wanita tersebut sedang diculik dan hendak dimasukkan ke dalam mobil. Namun ada juga yang beranggapan bahwa wanita tersebut digendong karena mabuk, dan pria tersebut terlihat seperti orang tuanya yang ingin menolongnya. Apapun itu semoga tidak benar terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya Smackdown dijalanan.


4. Angel, ada banyak cara untuk mendapatkan uang, termasuk dengan mengamen. Seperti yang dilakukan oleh seseorang di gambar ini. Dia berpakaian seperti Angel dan duduk di trotoar sambil bertuliskan simbol dolar. Ini adalah semacam badut dengan tampilan malaikat. Apapun itu, penampakan gambar ini cukup mengejutkan.


5. Penculikan, apa yang anda pikirkan dari gambar di atas? beberapa orang berpikir ini adalah sebuah lelucon. Jika memang ini adalah sebuah aksi penculikan, bagaimana bisa dua orang penculik berpakaian hitam garis putih seperti identiknya seorang pelaku kejahatan di komik-komik? belum lagi kedua pelaku memakai topeng seperti milik Zorro. Kemudian yang janggal adalah mereka melakukan aksi ini di siang bolong.


6. Gadis terletak di trotoar, Google Earth masih tak henti-hentinya menemukan sebuah gambar yang cukup mengejutkan. Kali ini seorang peselancar internet menemukan penampakan tersebut dan merasa ketakutan. Akhirnya dia menghubungi pihak berwajib untuk segera mendatangi lokasi. mengaku bahwa gadis kecil itu adalah anaknya. Dia memang sering bermain game yang bernama "Play Dead". Anda bisa melihat bagaimana penampakan gadis itu, terbaring di trotar dengan alas kaki lepas, mirip korban tabrak lari.


7. Wanita melahirkan di trotoar, yang terakhir ini tak kalah seru. Google Earth menangkap sebuah peristiwa di mana seorang wanita melahirkan di trotoar. Tampak di situ ada dua orang yang secara darirat membantu persalinan, sementara satu orang lain seperti meminta bantuan. Tampaknya Google Earth menangkap sebuah momen yang pas. Jika anda mau, silahkan diperbesar, maka akan terlihat seorang wanita berhasil mengangkat bayi tersebut tepat saat baru keluar. Bahkan tali pusar masih ada di sana.





0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.