Berita Unik - Ini 4 Shio Yang Akan Alami Kesulitan Di Tahun Ayam Api 2017, Apakah Anda Termasuk?



Peristiwa - Tahun Ayam Api yang akan segera datang pada 28 Januari 2017 akan membawa angin perubahan bagi peruntungan setiap orang. Selain rajin, ayam juga melambangkan keberuntungan dan banyak rezeki yang berlimpah. Namun tahun ayam api akan menjadi tahun yang membawa kesulitan bagi beberapa shio ini. Inilah 4 shio yang harus waspada pada tahun ayam api :




Shio Kelinci : Tampaknya tahun ayam api akan membawa hal yang kurang menyenangkan untuk shio kelinci. Selain banyak kendala di bidang karir karena banyaknya masalah di tempat kerja, kesehatan pemilik shio kelinci juga sedang terancam. Hal ini dikarenakan mudahnya shio kelinci mendapat luka hingga kecelakaan karena tekanan di tempat kerja. Namun jangan khawatir, masalah percintaan masih dapat dikendalikan dengan baik.




Shio Ayam : Meski ini adalah tahun ayam api, namun shio ayam tidak bisa melenggang tenang begitu saja karena banyak hal yang terjadi pada masalh percintaan. Hal ini disebabkan karena emosi pemilik shio ayam yang tidak stabil dan banyaknya masalah kesehatan yang menghampiri. Masalah ini juga akan merembet ke masalah karir yang bisa saja makin buruk karena tidak bisa memutuskan berbagai hal dengan tepat. Tetap waspada menjadi kunci melewati tahun ini dengan baik.




Shio Anjing : Kesehatan pemilik shio anjing benar-benar terganggu, hal ini disebabkan karena tidak ada lagi keinginan untuk hidup. Mereka juga lebih emosial karena banyaknya masalah yang muncul dari dalam diri yang menyebabkan tertekan di tempat kerja. Namun hal ini mungkin akan sedikit terobati karena bagusnya masalah karir yang akan datang dan banyaknya keberuntungan dalam hal percintaan. Tetap menjaga diri baik dalam kesehatan fisik dan emosi menjadi jalan keluar tahun ini.






Shio Babi : Tahun ayam api akan membawa shio babi menuju cerita cinta yang penuh konflik, baik bagi anda yang masih sendiri ataupun sudah ada pasangan. Namun bagi pasangan yang sudah menikah, lain lagi ceritanya, karena mereka makin erat dan kemungkinan selingkuh makin kecil. Tak hanya percintaan, masalah kesehatan yang berkonsentrasi pada penyakit perut. Keberuntungan dalam karir juga belum berpihak pada shio babi.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.