Berita Unik - Jangan Selingkuh Kalao Punya Istri Jago Muay Thai, Ini Akibatnya


Berita Unik - Ketika seorang perempuan berhasil menemukan perempuan lain yang menjadi kekasih suaminya, tentu saja ia tidak dapat menahan emosi. Namun demikian, bukannya melabrak suaminya, istri yang terlatih sebagai pakar Muay Thai itu langsung menyerang wanita muda pesaingnya.

Sejumlah tendangan dan tamparan maut khas bela diri Thailand tersebut diarahkan kepada perempuan itu. Dalam tayangan video orang-orang sekitar tempat kejadian tampak diam saja. Pertengkaran itu dilaporkan terjadi di sebuah pesta rumahan di Bangkok, Thailand. Hajaran dari istri yang jago Muay Thai itu baru berhenti setelah sejumlah teman ikut campur.

Menurut Ploy Tapadchum, seorang tamu yang merekam kejadian itu, "Istri tersebut sangat marah dan menyambangi selingkuhan itu di rumahnya. Wanita itu mengencani suami wanita tamuu tersebut". Istri tersebut menghajarnya dan wanita muda tersebut tidak melawan. Dia sadar melakukan kesalahan.

Teman-temannya yang ada di acara itu hanya bisa menonton, tak ada yang berani menghentikan. Dia memang salah telah merampas suami orang, tapi tidak selayaknya menghajar perempuan itu.




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.