Berita Unik - Kakek Usia 70 Tahun Menangis Karena Boneka Seksnya Pecah


Berita Unik - Seks adalah kebutuhan biologisnya tiap manusia.  Bagi laki-laki, aktivitas itu bisa dilakukan sampai renta. Begitu pentingnya aktivitas ini, sampai-sampai seorang kakek di Tiongkok membeli boneka seks setelah istrinya meninggal. Kakek tua yang bernama Zhang Wenliang dari Chongzhou ini telah dua kali kehilangan pasangan.

Ia merasa sangat sedih karena tak adal lagi yang menemani seperti sebelumnya. Karena begitu cinta pada istrinya, ia tak bisa berpaling ke perempuan lain. Lalu ia menemukan boneka seks yang dianggap mirip istrinya, baik rambut dan wajahnya. Pria itu langsung jatuh cinta kepada boneka itu.

Ia membawa pulang boneka itu setelah membayar sekitar 32.500.000 malam-malamnya kini ia isi dengan teman barunya. Boneka seks tersebut ia dandani dengan memakai pakaian istrinya. Ia pun meletakkanya di tempat tidur setiap malam. Boneka itu kini menjadi pengganti kedua istri terdahulunya.

Ia menganggap jiwa istrinya berada pada boneka seks tersebut. Ia sejenak bisa menikmati malam-malamnya dengan boneka seksnya. Kebahagiaan kakek tua itu berakhir ketika boneka yang telah dianggap istrinya itu pecah. Kakek itu menangis keras-keras, seolah yang meninggal adalah istrinya sebelumnya.

Wenliang adalah seorang dokter khusus yang menangani kanker. Telah banyak pengidap kanker yang sembuh setelah ditangani olehnya. Namun, ketika istrinya sendiri yang sakit kanker, ia gagal menyembuhkannya.




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.