Berita Unik - Pelayan Resto Di Texas Dapat Tip 10 Juta Dari Pelanggan, Kok Bisa?



Berita Unik - Seorang pria asal Irlandia, Ben, yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran di Texas, Amerika Serikat, baru-baru ini menerima tip besar dari pelanggan baik hati. Awalnya, Ben bicara kepada rekan kerjanya tentang impiannya pulang ke kampung halaman. Dia ingin membawa pacarnya yang saat ini sedang hamil untuk bertemu keluarganya pada Hari Raya Natal. Namun, karena kendala biaya, Ben tidak bisa melakukannya.

Rupanya percakapan Ben tersebut didengar oleh salah seorang pelanggan yang kemudian memberikan tip sebesar USD 750 (setara Rp. 10,1 juta) kepada Ben. Saat itu tagihan pelanggan tersebut hanya USD 122.87 (setara Rp. 1,6 juta), namun dia menambah jumlahnya dan membayar tagihan sebesar USD. 872.87.

Pelanggan tersebut menulis pesan menyentuh hati di kertas tagihannya. "Saya harap (uang) ini bisa membawamu pulang ke Irlandia untuk liburan," tulis pelanggan tersebut. Pacar Ben, Taryn mengunggah foto kertas tagihan tersebut di akun media sosial Facebook dan menulis keterangan foto. "Pacarku baru saja dapat tip malam ini. Saya mengunggah ini untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa tidak hanya ada rasa benci di luar sana. Saya benar-benar merasa diberkati."

Sampai saat ini, pesan di Facebook itu sudah disukai oleh 26.000 orang. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa rasa kemanusiaan masih dimiliki sebagian orang.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.