Berita Unik - Teroris Tembak 35 Orang Di Malam Tahun Baru Turki



Berita Unik - Aksi penembakan brutal dilaporkan terjadi didalam sebuah klub malam di Istanbul, selama perayaan malam tahun baru. Sejumlah polisi dan paramedis dikirim ke Reina bar yang terkenal di distrik Ortakoy. Dalam penembakan brutal di perayaan tahun baru itu, 35 orang dilaporkan tewas sementara 40 lainnya terluka, hal itu dikemukakan oleh Gubernur Istanbul, Vasip Sahin. ia juga menyebut insiden itu merupakan orang-orang tak bersalah.

Serangan itu terletak di kawasan Besiktas. Menurut kantor berita Turki, Anadolu, penyerang belum teridentifikasi. Sementara itu, kantor berita Reuters menyebut pelaku berjumlah dua orang. Banyak dari bagian Turki telah dikenakan peningkatan langkah-langkah keamanan pada malam Tahun Baru, setelah satu tahun yang telah melihat serangan mematikan oleh kelompok-kelompok ekstremis ISIS dan Kurdi.

Lalu lintas yang mengarah ke Istanbul dan ibukota Ankara akan ditutup, kata polisi. Sebelum peristiwa ini, Turki diguncang bom kembar yang dilakukan oleh Kurdistan Freedom Falcons (TAK). Sebanyak 44 orang tewas pada serangan 10 Desember itu. Sementara ledakan lain dilaporkan terjadi, menargetkan polisi dan dinas keamanan setempat.

ISIS berada dibalik serangan di Bandara Istanbul pada bulan Juli, serta bom bunuh diri sebelumnya menargetkan wisatawan dan pembeli. Saksi mata : Pelaku penembakan Turki pakai kostum Sinterklas. Saksi mata di klub malam Istanbul yang tengah merayakan malam tahun baru mengatakan, salah seorang pelaku menggunakan baju Sinterklas.

Sinterklas gadungan itu membawa senapan laras panjang. Sebelum masuk ke klub malam elite Reina Club, ia menembak mati petugas polisi. Aksi dilakukan pada Minggu 1 Januari 2017. Dalam penembakan brutal di perayaan Tahun Baru itu, 35 orang dilaporkan tewas sementara 40 lainnya terluka. Hal itu dikemukakan oleh Gubernur Istanbul, Vasip Sahin. Ia juga menyebut insiden itu merupakan serangan teroris yang menyerang orang-orang yang tak bersalah.

Pelaku dengan brutal menghujani orang-orang tak bersalah yang tengah senang-senang merayakan tahun baru. Dipercaya ada 500 orang dalam klub itu. Sementara pelaku menghilang di tengah kepanikan para pengunjung itu. Menurut kantor berita Turki Anadolu, penyerang belum teridentifikasi. Sementara itu, kantor berita Reuters menyebut pelaku berjumlah dua orang.

Banyak dari bagian Turki telah dikenakan peningkatan langkah-langkah keamanan pada malam Tahun Baru, setelah satu tahun yang telah melihat serangan mematikan oleh kelompok-kelompok ekstremis ISIS dan Kurdi. Lalu lintas yang mengarah ke Istanbul dan ibukota Ankara akan ditutup, kata polisi.

Sebelum peristiwa ini, Turki diguncang bom kembar yang dilakukan oleh Kurdistan Freedom Falcon (TAK). Sebanyak 44 orang tewas pada serangan 10 Desember itu. Sementara ledakan lain dilaporkan terjadi, menargetkan polisi dan dinas keamanan setempat. ISIS berada dibalik serangan di Bandara Istanbul pada bulan Juli, serta bom bunuh diri sebelumnya menargetkan wisatawan dan pembeli.





Promo www.Mahapoker.com :
- Bonus Deposit Harian 
*DP 50.000 149.999 bonus 5.000
 *DP 150.000 299.999 bonus 10.000
*DP 300.000 499.999 bonus 15.000
*DP 500.000 keatas bonus 20.000
Bonus Deposit 2% Unlimited (deposit kedua dalam sehari minimal 300.000 utk mendapatkan bonus)
Bonus rollingan 0,7% yang akan di bagikan setiap hari senin dengan hanya minimal turnover hanya Rp.500.000,-
Bonus referral : 0,3% otomatis masuk ke saldo akun

Proses Deposit dan Withdraw cepat hanya 2 Menit, aman, dan Terpecaya !
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Agen Poker, Judi Poker, Poker Online

Blackberry Messenger : 58E330A4
Wechat : agenbetting
Whatsapp : +66631409675
Mahapoker.com situs kami sudah terdaftar sejak tahun 2012


0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.