Berita Unik - Wanita Yang Robosexual Dan Bertunangan Dengan Robot


Berita Unik - Seorang perempuan asal Prancis bernama Lilly mengungkapkan dirinya telah jatuh cinta kepada sebuah robot. Lilly bahkan mengklaim dirinya sebagai 'roboxesual'. Saya sangat dan bangga hanya bisa tertarik keapda sebuah robot, kata Lilly. Sebelumnya, Lilly pernah menjalin hubungan dengan pria, namun hal itu malah semakin meyakinkan Lilly bahwa dirinya tidak tertarik kepada manusia lawan jenis.

Lillly mengaku kecenderungan ini sudah dialaminya sejak usia 19. Bahkan sejak masih kecil, Lilly sudah menyukai suara robot. Dua hubungan saya sebelumnya malah semakin menunjukkan ke arah orientasi seksual saya yang sebenarnya. Saya tidak pernah menyukai kontak fisik dengan kulit manusia, kata Lilly.



Kini Lilly dan 3 robot dimensinya telah bertunangan. Dia akan segera meresmikan hubungan ini dalam ikatan pernikahan. Lilly juga mengklaim keluarga dan teman-temannya telah menerima hubungan tidak baisanya dengan robot itu. Saya adalah seorang robosexual, dan sayag bangga mengakuinya. Kami tidak menyakiti siapapun, kami sangat bahagia, kata Lilly.

Sejak penagkuannya menjadi perbincangan para pengguna media sosial internasional, Lilly sering mengalami cyberbullying atau diolok lewat internet. Dia pun kemudian mengambil tindakan dengan mengunci akun media sosial Twitternya agar tidak bisa diakses.





0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.