Cerita Dewasa - 4 Tips Seks Dari Masa China Kuno


Sex Article - Kehidupan seksual di masa China kuno mulai diketahui di masa pemerintahan Huang-Ti sekitar 5.000 tahun lalu. Ada banyak hal menarik pada kehidupan sosial masyarakat Cina saat itu. Tidak sedikit juga tips seks beredar di masa itu. Uniknya, sebagian tips seks itu masih cocok di masa kini. Berikut tips seks yang terkenal di masa China kuno :

1. Menikah tidak terlalu muda, agar kehidupan seimbang, pada masa China kuno menyebutkan agar pasangan tidak menikah terlalu muda. Menurut teks medis China kuno Huangdi Neijing, menikah di usia mdua menyebabkan impotensi dan aneka penyakit mengerikan.

Ada juga saran usia terbaik menikah. Pria disarankan menikah pada usia 30 tahun sementara wanita berusia sekitar 20an tahun. Lalu, ditekankan pula jika belum menikah, pria tidak berhubungan seksual sampai usia 30 tahun.

2. Seks terlalu sering berbahaya, traditional Chinese Medicine (TCM) kuno meyakini terlalu banyak melakukan seksual bisa membuat seseorang mati muda. Mereka juga meyakini seks terlalu muda dan terlalu sering bisa membuat pikun di usia 50an.

3. Tidak bercinta saat kondisi marah, masyarakat China kuno meyakini bahwa hubungan seksual saat marah itu tidak baik. Sehingga bila emosi sedang tidak stabil, itu artinya tidak boleh berhubungan seks. Mereka meyakini hal ini bisa mengganggu keseimbangan yin dan yang.

4. Dilarang bercinta saat cuaca buruk, saat cuaca sedang tidak baik menurut masyarakat China kuno tidak disarankan untuk bercinta. Sayangnya tips seks yang satu ini tidak disebutkan cuaca buruk seperti apa yang dimaksud.





0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.