Berita Unik - Christie Brinkley Model Seksi Berusia 63 Tahun


Berita Unik - Christie Brinkley membuktikan bahwa umur hanya sekedar angka. Ia tampil di sampul majalah Sports Illustrated dalam tema Swimsuit. Di sampul majalah tersebut, perempuan berusia 63 tahun itu berpose dengan dua anaknya, Sailor Brinkley Cook dan Alexa Ray Joel. Masing-masing berusia 31 tahun dan 18 tahun. Terima kasih Sports Illustrated karena telah menyampaikan pesan kuat bahwa hal-hal baik datang dalam bentuk dengan berbagai ukuran dan tiidak ada tanggal kadarluwarsa.

Di dalam sampul majalah tersebut, Christie Brinkley terlihat seperti berjalan dia tas air. Anak-anaku berpikir bahwa aku berjalan di atas air. Jadi jangan katakan bahwa aku berdiri di atas kotak apel yang ditaruh di bawah permukaan air. Christie Brinkley meraih ketenaran setelah tampil di Sports Illustrated pada akhir 1970an. Semenjak itu ia dikenal sebagai aktris dan bintang televisi.

Perempuan kelahiran 2 Febuari 1954 itu pun melanjutkan karirnya sebagai model. Ia sempat tampil di smapul majalah Playboy dan Men's Health. Pada 1985, ia menikah dengan penyanyi lagu Uptown Girl, Billy Joel. Namun keduanya memutuskan berpisah delapan tahun kemudian.



Dalam editorial, Sports Illustrated menyebut Christie Brinkley membuktikan bahwa umur hanya sekedar angka. Bisa tampil di majalah tersebut merupakan suatu hal besar. Gengsinya sama seperti tampil di majalah Rolling Stone atau Vogue. Christie Brinkley mengaku, saat berumur 30 tahun dirinya berpikir bahwa itu adalah kesempatan terakhirnya untuk berpose dengan baju renang.

Namun di usianya yang ke 63, ia justru mendapatkan kembali panggungnya. Saat majalah ini terbit, aku sudah berusia 63 tahun. Aku berpikir hari-hari itu telah berakhir, namun melakukannya dengan anak-anak perempuan, aku berpikir, aku akan melakukannya lagi. Anak perempuan model seksi yang berusia 18 tahun itu, Sailor menulis di Twitter bahwa tampil di Sports Illustrated merupakan mimpinya sejak ia dilahirkan.

Berita Unik lainnya : Baru opal terbaik di dunia seharga Rp 8,9 miliar






0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.