Berita Unik - Nenek 48 tahun, Melahirkan Cucunya Sendiri Demi Bahagiakan Putrinya


Berita Unik - Seorang nenek 48 tahun telah melahirkan cucunya sendiri. Hal ini dikarenakan anaknya tak mampu hamil karena bermasalah dengan rahimnya. Megan Baker (48) memutuskan mengandung bayi laki-laki putrinya sendiri. Keputusan besar itu ia lakukan karena putrinya, Maddie Coleman, tak akan mampu memiliki anak kaerna didiagnosis dengan Mayer Rokitansky Kuster Hauser, yakni suatu kondisi yang menyebabkan uterus tidak berkembang.

Kondisi ini dialami Maddie pada 14 tahun. Sembilan tahun kemudian, ovarium kananya mesti diangkat karena kondisi yang sama. Hal ini memupus sepenuhnya keinginan Maddie untuk memiliki anak. Namun sang ibu, Megan memutuskan tak tinggal diam dan membantu putri kesayangannya itu.

Pada bulan Februari 2016, dokter menanam sel telur dalam rahim Megan setelah dibuahi terlebih dahulu oleh menantunya. Program bayi tabung ini ternyata berjalan sukses. Satu bulan kemudian, Megan memberi kabar bahwa ia mengandung anak dari putrinya sendiri. Aku menangis. Aku sangat bersyukur, aku tak bisa berkata apa-apa. Sementara Maddie sendiri merasa begitu emosional.

Ia sangat senang bisa memiliki anak meski secara biologis. Ibu adala teman terbaik saya. Saya tidak bisa membayangkan orang lain yang melakukan ini untuk kita. Megan menjaga bayi yang dikandung dengan baik. Bahkan, persalinan pun berjalanan lancar. Anak Maddie yang juga cucu Megan, lahir pada Oktober lalu dengan kondisi sehat.









0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.