Cerita Dewasa - Posisi Seks Yang Boleh Dan Tidak Dianjurkan Selama Kehamilan


Sex Article - Muncul ketakutan di benak pasangan suami istri yang ingin melampiaskan hasrat seksual selama masa kehamilan. Suami ragu boleh atau tidak berhubungan seksual selama istri hamil. Pakar seks, dr Boyke Dian Nugraha menekankan berhubungan seksual selama hamil boleh-boleh saja. Tidak perlu takut, karena ada teknik khusus.

Pasangan suami istri dapat memilih posisi seks yang tidak membahayakan si ibu dan janin yang ada di kandungan. Posisi seks yang dilarang adalah posisi si wanita di bawah dan pria diatas, karena akan terjadi penekanan di perut yang justru membahayakan si janin. Istri pun akan merasa sesak, kata Boyke.

Ada pun posisi seks selama hamil yang dianjurkan adlaah posisi miring, posisi dari belakang, posisi perempuan diatas, karean itu tidak mengganggu kehamilan. Begitu juga posisi seks sambil duduk, juga merupakan posisi yang dianjurkan bagi perempuan yang sedang hamil terutama hamil muda. Karena posisi seks duduk tidak ada penekanan di perut, akta Boyke.

Tentu saja ada kewajiban suami untuk menanyakan istri, kira-kira posisi seperti apa yang diinginkan. Jika istri menyanggupi, silahkan. Jika tidak, ada baiknya jangan dilanjutkan. Pilihlah posisi seks selama hamil yang cocok dan memang dianjurkan.

Karena kalau istri kesakitan, bukan secara fisik saja terjadi kerusakan (pendarahan), rasa takut, dan rasa cemas. Bisa juga menganggu kejiwaan si janin, kata Boyke menekankan.

Sex Article lainnya : 4 Tips Seks Dari Masa China Kuno



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.