Berita Unik - Apa Benar Seks Dengan Usia 47 Tahun Lebih Hot Dibanding 20 tahun?


Berita Unik - Ada pandangan bahwa kehidupan seksual di usia 40an akan menjadi dingin dan melempem. Belum tentu begitu. Samantha Evans, mantan jururawat yang sekarang menjadi seorang pakar seks, menulis di Healthsista tentang cara pandang yang berbeda. Ia mengaku "tida mengerti apa-apa" tentang seks pada saat berusia 20an, tapi sekarang "mengetahui jauh lebih baik".

Penulis itu berusia 47 dan ia menggemari seks. Penulis itu mengaku berbahagia dalam pernikahannya dalam dikaruniai 3 anak. Dua anaknya sudah beranjak remaja. Ia menuliskan mengapa ia sekarang mengetahui lebih baik tentang seks daripada sewaktu berusia 20an.



Maksudnya adalah untuk menepis pandangan bahwa pada saat melewati usia 40, kehidupan seks seakan raib. Pada usia 20an ia mengaku tidak mengerti tentang seks, kaum pria, maupun tubuhnya sendiri. Ada banyak hal yang dapat dilakukan guna meraih kehidupan seks yang lebih baik.



Bagi kebanyakan wanita, mereka belum pernah mengalami seks yang baik, atau tidak menyukainya. Bukannya mencari cara mengatasi, mereka malah menyerah. Banyak wanita yang ingin menikmati seks tapi mengalami sejumlah masalah seperti penurunan gairah hingga kekeringan liang kelamin, tapi ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengatasinya.



Ketika pindah ke London pada usia 23 tahun, Evans bertemu dengan pria yang kemudian menjadi suaminya. Seks tidak selalu menyenangkan. Sebelum memiliki anak, ia beberapa kali mengalami vagnisismus, yaitu kejang liang kelamin yang bisa perih.



Untung semua itu hilang setelah ia berhenti bekerja dan pindah ke New York. Wanita itu juga pernah menderita sariawan liang kelamin, kistitis dan infeksi saluran kemih, seingga membuatnya khawatir tentang seks. Perlanahan-lahan ia menyadari bahwa benda erpewangi mejadi masalah bagianya dan perubahan hormon menyebabkan sariawan.



Karena tak ada yang memberikan wejangan, ia dan pasangannya tak menggunakan pelumas. Sekarang, penelitian dan penulisan tentang seks menjadi pembuka pikiran. Ia pun berpikir tentang bagaimana membuat seks menajdi lebih baik bagi dirinya dan suaminya yang sama-sama berusia di akhir 40an.

Demikianlah berita yang dapat kami sampaikan tentang pengalam seks seorang wanita bernama Samantha Evans. Untuk berita selanjutnya tentu tidak kalah menariknya dan membuat anda penasaran, dapat di klik pada tulisan berikut ini Berita Unik.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.