Berita Unik - Ariel Berduka Kehilangan Sahabat Setianya Dari Peterpan Ke Noah


Berita Unik - Ariel Noah kini tengah Berduka usai kehilangan salah satu sahabat tercintanya. Namun, sahabat yang dimaksud kekasih Sophia Latjuba itu bukanlah seorang manusia, melainkan sebuah mikrofon. Hampir setiap penyanyi profesional pasti memiliki mikrofon probadi yang selalu digunakan kala manggung.



Begitu juga dengan Ariel Noah, mikrofon telah setiap menemaninya selama delapan tahun terakhir itu tidak lagi dapat ia gunakan. Mikrofon itu pula yang iikut mendampingi Ariel Noah sejak dirinya masih bergabung dengan Peterpan. Tak heran mengapa Ariel Noah begitu menyayangi mikrofon itu sebagai salah satu teman berharganya.

"#myprecious," tulis Ariel saat mengunggah foto mikrofonnya di Instagram pribadinya. Secara penampilan, mikrofon berwarna hitam itu memang sudah tampak usang. Bahkan beberapa bagian bodinya sudah terlihat mengelupas. Lucunya, banyak netizen yang justru ingin meminta mikrofon bekas Ariel Noah itu.



Seperti kata @rahmatpriyono91, "aa borieel... mic nya buat saya dong @ariel_inst". "A, saya mau lah mic nya.. Sudah rusak tinggal jadi kenangan.. Di beli paling cuma seribu," kata @boay.ari. Demikianlah berita yang kami sampaikan tentang Ariel Noah, untuk berita berikutnya tidak kalah menariknya bisa diklik pada tulisan berikut ini Berita Unik.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.